Live Streaming Persipura vs Persib Bandung Disiarkan Ulang Pada Jam Ini

NontonBolaJo.com – Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 Gojek Traveloka akan ditayangkan TV One. Namun siaran ini adalah laga tunda karena sebelumnya pertandingan yang berlangsung di stadion Mandala, Jayapura tersebut sudah digelar sejak pukul 13:30 WIB.

“Siaran tunda Persipura vs Persib ini akan diputar ulang oleh TVOne pada pukul 18:30 WIB, Senin (28/8/2017),” demikian tertulis di laman Liga-Indonesia.

Baik Persipura dan Persib sama-sama mengincar tiga poin. Persipura yang menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan 38 poin, hendak terus menempel papan atas. Syaratnya mereka harus mengalahkan Persib Bandung supaya bisa menyamai poin Bali United (41 poin).

Sedangkan Persib Bandung yang dalam tiga laga terakhir meraup 7 poin, juga siap melanjutkan tren positif tersebut. Bukan mustahil, Michael Essein cs bisa merangkak naik ke papan atas klasemen jika terus menambah poin pada kantong klasemen mereka.

Sering Dilihat:  Agen Cristiano Ronaldo Siap Bertemu Presiden Real Madrid, Pilih MU Atau PSG ?

Saat ini Persib sudah naik masuk 10 besar klasemen sementara LIga 1. Tepatnya menurut catatan laman Liga-Indonesia, Maung Bandung berada diperingkat 9 klasemen dengan 28 poin dari 20 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.