Live Streaming Persipura Jayapura vs PS Tira Liga 1 Indonesia 7/4/2018: Rebutan Puncak Klasemen

Persipura Jayapura akan menjamu PS Tira di pekan ketiga Liga 1 Indonesia hari Sabtu 7 April 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, dengan peluang untuk menempati puncak klasemen sementara lewat torehan tiga poin.

Laga Persipura vs PS Tira diprediksi akan menjadi tontonan menarik melalui live streaming Vidio Liputan 6 mulai pukul 13:30 WIB, mengingat kedua tim berpeluang untuk merangsek ke puncak klasemen andaikan berhasil mengoleksi tiga poin penuh.

Baik tim berjuluk Mutiara Hitam maupun The Army sama-sama berada dalam status tak terkalahkan di dua laga perdana dan sama-sama berhasil mengoleksi empat poin.

Persipura menaklukan Persela Lamongan dan bermain imbang bersama Barito FC, sementara PS Tira sukses membungkam dua tim raksasa yakni menahan imbang Persib Bandung dan menaklukan Madura United.

Sering Dilihat:  Persipura vs Persela : Prediksi dan Info Live Siaran Langsung Liga 1 (6/10/2017)

Meskipun waspada terhadap tampilan tangguh PS Tira di dua pekan perdana, namun pelatih Persipura, Peter Butler, mengaku optimis dapat memperoleh hasil positif di hadapan para suporternya.

“Saya tidak membagi fokus ke PS Tira. Fokus saya pada tim saya dan saya rasa kami harus membentuk tim yang selalu menang. Saya selalu optimis,” tegas pelatih asal UK tersebut dikutip dari laman Liga 1.

Sayangnya, Boaz Solossa dkk dipastikan kehilangan dua rekannya saat menjamu PS Tira. Tinus Pae harus menjalani skors kartu merah yang diterimanya ketika bermain imbang bersama Barito, sedangkan Ricardo Salampessy belum pulih dari cedera.

“Kami punya banyak pemain muda yang bagus yang bisa menggantikan. Tidak masalah, absennya dua pemain pilar justru memberi kesempatan buat pemain muda,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Rusia vs Brasil 23/3/2018, Laga Persahabatan Tanpa Neymar Jelang Piala Dunia 2018

Kehadiran deretan pemain muda di tim lawan juga menjadi kewaspadaan tersendiri bagi pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

“Persipura banyak diisi pemain muda, dan punya ciri khas tersendiri. Tapi, kami harus siap dengan kondisi apapun saat bermain di kandang lawan,” tekadnya.

Walaupun tidak disiarkan langsung oleh Indosiar, tapi pertandingan ini bisa disaksikan live streaming disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.