Live Streaming Persija vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 12 Agustus 2017

Pertandingan Persija vs Persiba akan disiarkan langsung secara live streaming. Pertarungan ini diperkirakan akan sengit karena Persija Jakarta ingin mengembalikan tiga poin yang hilang dari Barito, sedangkan Persiba Balikpapan siap melanjutkan tren positifnya.

NontonBolaJo.com – Duel Persija vs Persiba akan berlangsung di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, mulai kick-off pukul 15:00 WIB. Pertandingan pekan ke-19 liga 1 ini bisa disaksikan lewat televisi TV One atau nonton tv online secara live streaming. [Link Streaming Persija vs Persiba].

Akibat kekalahan dari Barito Putera pekan lalu, Persija harus mengulangi lagi tren positif mereka yang sudah terbentuk sebanyak 12 kali berturut. Tim Macan Kemayoran ini memang tampil luar biasa di putaran pertama liga 1 walaupun pada awal-awalnya terseok-seok.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MU vs Tottenham | Live Streaming Pekan 10 Liga Inggris 2017

Hasil maksimal membuat tim besutan Stefano Cugurra Teco itu berhak menduduki papan atas klasemen diperingkat 6 dengan total 28 poin. Persija tentu tak ingin kehilangan poin lagi kali ini. Apalagi mereka akan main kandang yang akan didukung oleh ribuan The JakMania.

Namun menyingkirkan Persiba Balikpapan saat ini bukan hal mudah. Walaupun sempat mengalami deretan hasil buruk diawal-awal liga 1, namun menutup putaran pertama dan memasuki putaran kedua, tim Beruang Madu berhasil tampil tak terkalahkan ditiga pertandingan terakhir.

Memang salah satu kabar buruk menerpa tim yang masih berada di zona degradasi ini menyangkut sang pelatih. Milomir Seslija dikabarkan tidak terlihat pada latihan terakhir jelang Persiba akan melawan Persija Jakarta. Kabar lainnya menyebutkan Milo, sapaan Milomir Seslija mengundurkan sebagai pelatih kepala secara mendadak.

Sering Dilihat:  Ini Dua Kandidat Juara Dunia MotoGP 2018 A la Valentino Rossi

Apakah kejadian ini akan mempengaruhi psikologi mental pemain Persiba dan apakah Persija bisa bangkit dari kekalahan sebelumnya? Hal itu hanya bisa dibuktikan dilapangan sore ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.