LIVE STREAMING – Persiba vs Bali United Pukul 18:30 WIB Senin 16 Oktober 2017

Balikpapan, NontonBolaJo.com – Pertandingan penutup pekan 29 Liga 1 hari ini, Senin 16 Oktober 2017, mempertemukan Persiba vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming dari salah satu stasiun televisi lokal, TV One. Link Streaming disini.

Persiba terbilang sukses bermain di kandang baru mereka, Stadion Batakan, yang kabarnya memiliki fasilitas setara Emirates Stadium milik klub asal Inggris, Arsenal. Pertama kali menjamu Gresik United pada 9 September, Persiba menang 3-0.

Lihat juga Berita : RIP Choirul Huda, Video Ketika Kapten Persela Tersebut Alami Benturan

Aura positif terus mengikuti tim berjuluk Beruang Madu tersebut ketika mereka menang lagi atas Semen Padang pada 21 September dengan skor tipis 1-0. Dan terakhir ketika menjamu Persib Bandung pada 1 Oktober, Persiba menahan imbang pada skor 2-2.

Sering Dilihat:  Final FIFA Club World Cup 2017 Real Madrid vs Gremio: Renato Gaucho Janji Akan 'Nyusahin' Ronaldo Dkk

Dengan status belum terkalahkan pada partai kandang khususnya di Stadion Batakan, tentu pelatih Bali United Widodo Cahyo harus memutar otak supaya bisa mematahkan tren tersebut. Eks pelatih Sriwijaya FC itu membawa 20 pemain yang siap bertarung minus dua pilar.

Baca juga : Persiba vs Bali United, Dua Pemain Tim Tamu Absen

Bali United memasang target untuk minimal bisa mencuri poin dari partai tandang kali ini. “Jika Tuhan mengizinkan, kami ingin meraih satu atau tiga poin. Namun, jika ingin menang, kami harus bekerja keras dan tidak boleh menganggap remeh lawan,” kata Widodo.

Posisi Bali United di klasemen sementara yang berada diurutan dua mulai dikejar oleh PSM Makassar yang tadi malam, Minggu (15/10), meraih tiga poin usai mengalahkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Andi Mattalatta.

Sering Dilihat:  Stefano Lilipaly Gabung Bali United FC Demi Wujudkan Mimpi !

Maka target meraih poin memang harus dicanangkan tim asal Pulau Dewata tersebut jika ingin tetap berada dijalur persaingan juara liga 1 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.