Live Streaming Persib vs PSM Kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018: Penentu Langkah Maung Bandung!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Persib vs PSM Makassar hadir di jadwal duel pamungkas kualifikasi Grup A Piala Presiden 2018 yang berlangsung hari Jumat 26 Januari 2018 malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan ini sangat krusial bagi Maung Bandung sebagai penentu langkah selanjutnya di turnamen pra-musim ini.

Perebutan tiga poin antara Persib vs PSM hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar, atau juga dapat disaksikan secara live streaming TV online. Duel panas ini akan mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Berada dalam posisi kurang menguntungkan di klasemen Grup A (urutan ketiga) membuat Persib wajib menang dalam pertandingan ini, minimal dengan margin lebih dari tiga gol, mengingat hanya pemenang grup dan tiga runner up terbaik yang dapat melanjutkan langkah ke perempat final. Selain itu, hasil pertandingan antara dua pemuncak klasemen, PSMS Medan vs Sriwijaya, juga berperan sebagai penentu kelanjutan ‘nasib’ Pasukan Biru di kompetisi ini.

Tampil tanpa kehadiran tiga pemain asing, yakni Michael Essien (cedera) serta Bojan Malisic serta Ezechiel N’Douassel yang terkena skors akumulasi kartu kuning, membuat pelatih Mario Gomez menyiapkan Airlangga Sucipto sebagai finisher. Meskipun demikian, pelatih asal Argentina tersebut berencana untuk memanfaatkan kekuatan yang ada untuk merebut peluang yang tersisa.

Sering Dilihat:  Soal Mayweather vs McGregor, Cal Crutchlow Pilih Dani Pedrosa

“Saya harap Airlangga mencetak gol. Itu penting baginya dan juga untuk kemenangan tim besok. (Namun) Untuk mencetak gol, semua pemain bisa melakukannya. Febri (Hariyadi) dan Victor (Igbonefo) juga bisa. Di pertandingan besok, kita tak boleh kehilangan peluang lagi. Karena itu akan menyulitkan kita meraih kemenangan,” tegasnya, seperti dilansir dari situs Persib.

Sebaliknya, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyadari sepenuhnya bahwa peluang untuk lolos ke perempat final telah tertutup. Pasalnya, juara tiga Liga 1 Indonesia musim lalu ini mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandingan di Grup A sehingga belum berhasil mendapat poin.

Berada di posisi juru kunci tanpa poin dengan satu pertandingan tersisa di fase grup membuat Rene Alberts memilih untuk memanfaatkan laga ini sebagai ajang latihan, mengasah mental para pemain muda dalam laga tandang. Terlebih lawan tanding kali ini adalah Persib Bandung dengan dukungan antusiasme para bobotoh.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Spanyol Malaga vs Barcelona 11/3/2018 Hadir Di SCTV, Bukan Ujian Jelang Chelsea!

“Untuk sekedar berlatih, pertandingan besok sangat bagus untuk kita. Karena di sini punya animo suporter yang bagus untuk pemain muda kita,” tutur Rene Alberts.

Meskipun demikian, mantan pelatih Arema Malang tersebut tidak akan sepenuhnya mengisi line-up dengan pemain-pemain muda. “Ada lima pemain yang kemarin tampil di Makassar Asian Cup akan tampil besok, termasuk Zul (Zulkifli Syukur). Lima pemain ini akan tampil sebagai starter,” jelasnya.

Jadi, mampukah Persib Bandung lolos ke putaran perempat final Piala Presiden 2018? Saksikan siaran langsung Persib vs PSM di channel TV lokal Indosiar atau live streaming via TV online dari Stadion GBLA malam ini, Jumat (26/1/2018).

Live Streaming Persib vs PSM Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.