Live Streaming Persib vs PS TNI, 05 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Persib vs PS TNI di pekan ke-18 Liga 1 akan sayang untuk dilewatkan. Jadwal Liga 1 Indonesia merilis kedua tim akan duel pada hari ini, Sabtu 05 Agustus 2017.

Persib akan menjamu PS TNI di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Kick-off pekan 18 Gojek Traveloka liga 1 ini rencananya dimulai pada pukul 18:30 WIB dan disiarkan langsung oleh TV One. (Lihat juga Jadwal Lengkap, Hasil Skor, dan Link Streaming Siaran Langsung Persib Bandung).

Ulasan singkat Persib dan PS TNI :

Hasil buruk yang mendera tim Maung Bandung memaksa mereka harus berjuang keras untuk keluar dari situasi ini. Pada laga terakhir duel kontra Perseru, Persib menderita kekalahan lagi dengan skor 2-1. Akibatnya posisi tim besutan Herrie Setyawan makin terpuruk di zona papan bawah klasemen liga 1.

Sering Dilihat:  Manchester United Setujui Transfer Ivan Perisic Senilai Rp 696,5 Miliar ?

Herrie pun bertekad pada laga kandang kali ini Persib harus meraih hasil tiga poin pada laga kontra PS TNI malam ini. “Kami akan bekerja keras karena bermain di rumah sendiri. Mudah-mudahan bisa dapatkan hasil maksimal,” ungkap Jose, panggilan akrab Herrie Setyawan di sesi tanya-jawab pers di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Jumat (4/8/2017).

Sementara PS TNI datang dengan motivasi tinggi karena baru menang atas Semen Padang pekan lalu. Sayangnya menurut Ivan Kolev pelatih PS TNI, skuadnya sedang alami kendala pada duel malam ini melawan Persib.

The Army kabarnya hanya akan datang dengan minim pemain karena sejumlah kendala seperti cedera dan sanksi. “Laga besok berat buat tim ini. Kami tiba di sini hanya 13 pemain ditambah dua penjaga gawang. Kami ada masalah sama kondisi pemain. Ada yang cedera dan ada yang sanksi,” ucap Ivan.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Mitra Kukar vs Persija : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 08/09/2017

Namun mantan pelatih timnas Indonesia tersebut tidak patah semangat. Dia minta Abduh Lestaluhu cs untuk kerja keras meraih kemenangan di pekan ke-18 Liga 1 2017 ini. “Caranya harus kerja keras saat bertemu tim kuat seperti Persib,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.