Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 Gojek 2018.

Pertemuan antara Persib Bandung vs Borneo FC yang digelar di pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu 21 April 2018 malam menjadi ajang reuni antara pelatih Dejan Antonic dengan tim Maung Bandung yang pernah dipimpinnya pada musim 2016.

Namun yang terutama, duel antara Persib vs Borneo FC yang disiarkan secara langsung di Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 18:30 WIB, akan menjadi peluang bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

Persib Bandung ditahan imbang oleh Arema FC dengan skor 2-2 pekan lalu dalam sebuah pertandingan yang berujung dengan kericuhan hingga membuat pelatih Mario Gomez mengalami cedera di kepala bagian kanan depan.

Sering Dilihat:  Ternyata... Bintang Manchester United Marcus Rashford Sempat Bermasalah Musim Lalu !

Sedangkan Borneo FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dan gagal meraih poin lewat kekalahan 0-2, yang merupakan kekalahan perdananya dalam empat pekan perdana Liga 1.

Akibat hasil yang kurang gemilang, Borneo merosot ke urutan lima dalam klasemen sementara, sedangkan Persib tertahan di papan tengah, tepatnya di posisi ke-11.

Kehadiran Dejan Antonic di kubu Borneo FC dinilai menjadi keuntungan tersendiri mengingat pelatih asal Serbia tersebut sedikit banyak paham mengenai gaya permainan Febri Hariyadi dkk.

“Borneo FC salah satu tim yang tidak bisa anggap enteng. Siapapun yang lawan Persib, mereka pasti punya motivasi lebih,” tutur asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Sevilla - Prediksi Liga Spanyol Live TV Lokal 5/11/2017

Sementara itu, Dejan secara blak-blakan mengaku rindu dengan Bandung walaupun bertekad untuk tampil profesional memimpin tim Pesut Etam merebut poin di markas Persib.

“Saya rindu dengan Bandung, banyak kenangan indah ketika saya berada di sana. Tapi saya datang sebagai profesional dan fokus ke tim saya nanti,” jelasnya.

“Saya sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk membawa poin,” tekad Dejan Antonic.

Sayangnya, pemain yang direkrut oleh Dejan ke Persib, Kim Kurniawan, dipastikan belum dapat memperkuat tim-nya dalam pertandingan ‘reuni’ akhir pekan ini akibat cedera patah tulang fibula yang dialaminya. “Saya masih harus jadi bobotoh Persib, belum bisa main,” ucapnya.

Live streaming Persib vs PBFC Liga 1 Gojek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.