Live Streaming Perseru Serui vs PSM Makassar Leg 2 Piala Indonesia

Tim sepakbola PSM Makassar

Pertandingan Perseru Serui versus PSM Makassar pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2019, Rabu (20/02/2019) akan digelar di stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Siaran langsung dan live streaming Perseru vs PSM Makassar akan ditayangkan oleh Jawapos tv streaming.

Perseru berada dalam posisi sulit untuk lolos ke perempat final Piala Indonesia. Pasalnya mereka sudah kalah angka agregat pada leg pertama dengan skor 9-0 dari PSM.

Ditambah lagi, walaupun berstatus tuan rumah sebenarnya Perseru Serui sedang bermain di kandang lawan. Hal ini dikarenakan pasukan Kuda Laut Oranye itu sedang kesulitan masalah keuangan klub.

Melihat kemungkinan yang ada, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic hanya akan menurunkan pemain sebelumnya. Alasannya karena persiapan Laskar juku Eja terlalu pendek untuk perombakan.

"Situasinya mepet, kita hanya punya waktu singkat dalam persiapan, jadi saya tidak banyak melakukan perombakan,” kata Darije.

Meski demikian Kalezic berpesan kepada Marc Klok dkk untuk bermain dengan disiplin dan berikan hasil terbaik.

"Saya telah sampaikan, pemain harus memberikan yang terbaik. Menunjukkan kedisiplinan taktik. Jika mereka melakukan itu, saya kira hasil pertandingan akan positif," tambahnya.

BACA JUGA:  Wolves vs Liverpool: Prediksi dan Tv Online Streaming

Partai sore ini akan menjadi ajang persiapan bagi PSM Makassar yang akan menghadapi Home United pada 27 Februari 2019 mendatang.

Sebagai runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar berhak mengikuti babak penyisihan grup AFC Cup 2019. Home United vs PSM Makassar akan berlangsung di Singapura.

Live streaming Perseru Serui vs PSM Makassar akan mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Baca juga: PSSI Live Streaming Piala AFF U-22 2019 - Indonesia vs Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.