Live Streaming Ostersunds vs Arsenal Babak 32 Besar Liga Europa 16/2/2018: Tanpa Aubameyang Dan Lacazette

NontonBolaJo.com – Live Streaming Ostersunds vs Arsenal hadir di jadwal putaran 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada Jumat 16 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 01:00 WIB. Menghadapi dinginnya cuaca di Jamtkraft Arena, The Gunners tidak diperkuat oleh dua striker andalannya yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Duel dua klub lintas negara Ostersunds vs Arsenal di leg pertama babak 32 besar Liga Europa ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta sepakbola bisa menyaksikannya melalui live streaming di Bein Sports 1.

Bagi manajer tuan rumah, Graham Potter, kehadiran Arsenal di ‘rumahnya’ menjadi momen spesial, terlebih dengan kehadiran Arsene Wenger. Pelatih asal Inggris yang berhasil memimpin Ostersunds sejak tujuh tahun lalu ketika masih berada di divisi keempat sepakbola Swedia hingga musim ini berhasil terkualifikasi di Liga Europa tersebut menilai pertemuan ini menjadi kesempatan untuk ‘mencuri’ beberapa ilmu dari Wenger.

“Saya tentu akan menyukainya. Saya bodoh jika tidak demikian. Pengalaman yang dia (Wenger) miliki dan hal-hal yang telah diraihnya, dia adalah sosok inspiratif, jadi saya bodoh jika tidak demikian (belajar dari Wenger), jika dia berbaik hati,” kata Potter, Rabu (14/2/2018), seperti dilansir dari Sky Sports.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung SCTV - LIVE AEK Athens vs AC Milan, Liga Europa 2017

“Ini bukan profesi yang mudah dan setelah melakukannya di level rendah selama bertahun-tahun Anda akan menyadari bahwa ini adalah tantangan, untuk tetap bertahan di waktu yang sangat panjang. Jadi seseorang yang telah melakukannya sangat lama sangat saya hormati. Saya pikir ini (kritik) adalah bagian dari permainan, bagian dari kebisingan seputar sepakbola.

“Bukan hak saya untuk memberitahukan kepada suporter Arsenal apa yang dapat mereka atau tidak dapat mereka lakukan dan pikirkan dan rasakan karena mereka berhak. Kami yang berada dalam profesi ini mengetahui apa yang terjadi, seluruh yang saya tahu berasal dari sudut pandang saya, saya pikir kami akan melihatnya kembali dan bagaimana dia mempengaruhi sepak bola Inggris dan kami akan sedikit lebih mengerti di masa depan,” ungkapnya.

Kepiawaian Wenger pun akan kembali diuji dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (16/2/2018) dini hari WIB. Pasalnya, The Gunners kehilangan dua striker andalannya dalam kunjungan kali ini secara Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat terlibat di kompetisi Eropa ini mengingat mantan klubnya, Borussia Dortmund, juga turut bersaing di putaran 32 besar, sementara Alexandre Lacazette mengalami cedera dan Olivier Giroud telah bergabung bersama Chelsea.

Sering Dilihat:  Martin Atkinson Jadi Wasit Di Derby Manchester, Bukan Favoritnya Mourinho

Untuk itu, Wenger mengaku lebih suka mempercayakan lini depannya kepada Danny Welbeck, yang belum pernah menjadi starter di bulan lalu namun diyakini dalam kondisi ‘lebih tajam dibandingkan yang dimilikinya cukup lama’.

“(Bermain terpusat) adalah dimana saya lebih memilihnya secara pribadi dan itu dimana saya yakin dia memiliki peluang untuk melakukan dengan sangat baik. Dia harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali ke tim namun ini memberinya waktu untuk mengerjakan kebugarannya dan dari apa yang saya lihat hari ini dia lebih tajam dibandingkan dirinya selama ini. Dia terlihat sangat tajam,” jelas Wenger.

Selain Welbeck, Wenger nampak mempersiapkan skuad yang kuat untuk menghadapi Ostersunds, termasuk melibatkan Mesut Ozil yang belum pernah tampil di fase grup Liga Europa musim ini.

“Dia akan bermain besok. Kami ingin melakukan yang terbaik di kompetisi ini. Kami telah bermain hari Sabtu, kami bermain lagi besok. Sepanjang akhir pekan kami tidak menghadapi pertandingan. Jadi kami memiliki satu minggu tanpa kompetisi. Penting untuk menjaga pemain kami di level yang kompetitif,” tuturnya.

Akankah Ostersunds membuat kejutan dengan berhasil menyaingi Arsenal di leg pertama ini? Saksikan siaran langsung Ostersunds vs Arsenal live streaming di Bein Sports 1 pada Jumat (16/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.