Live Streaming Newcastle vs MU Pekan 27 Liga Inggris 11/2/2018: Zlatan Ibrahimovic Kembali?

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Live Streaming Newcastle vs Manchester United mengisi jadwal pekan 27 Liga Inggris pada hari Minggu 11 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 21:15 WIB. Jelang menghadapi pertandingan di St James’ Park, pelatih MU Jose Mourinho mengkonfirmasi kehadiran Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan tim utama.

Perebutan tiga poin antara dua tim ‘beda kelas’ di klasemen, Newcastle vs MU, tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1. Sebelum pertandingan, masing-masing pelatih mengungkapkan kabar terbaru dari tim asuhannya, termasuk kemungkinan debut pemain pinjaman Newcastle, Islam Slimani, serta kembali berlatihnya Zlatan Ibrahimovic.

“Slimani telah ambil bagian dalam sesi latihan kemarin dan hari ini dia berlatih di gym dan kami akan melihat bagaimana perasaannya besok. Kami harus menimbangnya. Hari ini dia ada di gym dan kami akan melihat bagaimana perasaannya besok dan kemudian kami akan memutuskan seberapa fit dirinya dan apa yang dapat dilakukannya,” ungkap pelatih Newcastle, Rafael Benitez, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/2/2018).

“Saya sangat ingin melihat semua pemain fit dan memberikan saya masalah dalam hal kompetisi, namun di sesi latihan hari ini, pemain-pemain lainnya melakukan dengan sangat baik. Ini sesi latihan yang bagus. Yang saya suka adalah persaingannya. Persaingan bersama kiper, gelandang dan striker saat ini – karena kami memiliki tiga pemain baru (Kenedy, kiper Martin Dubravka, dan Slimani) – menjadi lebih baik dan saya pikir ini bagus untuk tim,” imbuhnya.

Benitez menyambut kembalinya striker Joselu yang sempat absen akibat jatuh sakit saat hendak berkunjung ke Crystal Palace. Namun sang pelatih menilai pertandingan ini terlalu dini untuk kembalinya bek Jesus Gamez yang kini dalam kondisi ‘lebih baik’ setelah pulih dari cedera engkel.

Sementara itu, kepada MUTV Mourinho juga telah mengkonfirmasi kehadiran Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan bersama tim utama MU secara dirinya akan segera kembali beraksi di laga sepak bola yang bersifat kompetitif. Ibra absen sejak penampilan terakhirnya bersama MU melawan Bunrley dalam laga Boxing Day di Old Trafford.

“Skuad (dalam kondisi) bagus, semuanya baik-baik saja,” kata Mourinho.

“Eric Bailly dan Daley Blind adalah dua pemain yang absen. Zlatan mulai berlatih bersama tim dua hari lalu, jadi dua hari bersama grup dan meningkat. Kami baik-baik saja,” imbuhnya.

Selain itu, Marouane Fellaini juga masih absen setelah melalui operasi akibat cedera lutut yang dialaminya saat MU kalah dari Tottenham dengan skor 0-2. Gelandang asal Belgia tersebut diperkirakan baru akan kembali sekitar enam hingga delapan pekan mendatang.

Bagi Newcastle, pertandingan akhir pekan ini sangat krusial untuk menghindari jeratan zona degradasi mengingat posisinya di urutan ke-16 dengan total 25 poin atau hanya selisih satu poin dibandingkan tiga tim yang berada di bawahnya secara beruntun, yakni Swansea, Stoke City, dan Huddersfield. Sedangkan bagi MU, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini sangat penting untuk menjaga asa mengejar sang pemuncak klasemen sementara, Man City.

Lalu, siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan ini? Jangan lewatkan siaran langsung Newcastle vs MU live streaming di Bein Sports 1 hari Minggu (11/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here