LIVE STREAMING Newcastle vs Liverpool, Ketika Jurgen Klopp Digoda Bayern Munchen

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING Newcastle vs Liverpool. Duel sengit pekan ke-7 Liga Inggris 2017/2018 diwarnai dengan bentrokan antara Newcastle United dengan Liverpool. Siaran langsung Newcastle vs Liverpool akan digelar malam hari ini, Minggu (1/10/2017), di St. James Park, Newcastle.

Liverpool belum menampilkan hasil yang konsisten sejak awal musim ini. Namun pertandingan melawan klub promosi baru, Newcastle United, di akhir pekan ini menjadi peluang untuk menambah pundi-pundi poin serta gol untuk meningkatkan posisinya di klasemen.

Dimana dan kapan jadwal siaran langsung live streaming Newcastle vs Liverpool ?
Bagi fans The Reds, siaran langsung Newcastle vs Liverpool dapat disaksikan melalui televisi nasional RCTI di Minggu malam (1/10/2017). Selain itu, live streaming Newcastle vs Liverpool juga dapat disaksikan secara online kick-off pukul 22:30 WIB.

Sering Dilihat:  Pelukan Hangat Cristiano Ronaldo Untuk Sir Alex Ferguson

Preview Newcastle vs Liverpool

Menjelang kunjungan ke Newcastle, tersiar kabar yang cukup mengejutkan mengenai Jurgen Klopp. Menurut kabar tersebut, Liverpool berpeluang untuk ditinggalkan pelatihnya yang tengah menjadi target Bayern Munchen setelah memecat Carlo Ancelotti.

Hasil buruk yang dialami Munchen di pertandingan Liga Champions terakhir ketika dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 mengakibatkan pemecatan terhadap Ancelotti. Selanjutnya, ada beberapa kandidat nama pelatih yang disebut-sebut akan mengisi kekosongan posisi di Bayern, antara lain mantan pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, dan Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut saat ini tengah berjuang untuk meningkatkan performa Liverpool yang tidak stabil. Salah satunya terlihat di pertandingan terakhir, ketika The Reds tidak berhasil merebut tiga poin penuh saat menghadapi Spartak Moskow di Liga Champions tengah minggu lalu (skor 1-1).

Sering Dilihat:  Burnley vs Liverpool: Jadwal Siaran Langsung, Kabar Tim, Live Pekan 22 Liga Inggris 1/1/2018

Meskipun demikian, menurut mantan gelandang Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola, Paul Merson, merupakan hal keliru apabila Klopp memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen.

“Jika Liverpool dapat menata pertahanan mereka, mereka akan menjadi pemain besar di liga ini. Tim Bayern Munchen telah menua. Ini jutaan mil jauhnya dari kemenangan di Liga Champions saat ini. Mereka mungkin memenangkan liga Jerman, namun saya tidak akan meninggalkan Liverpool untuk itu,” tuturnya.

Namun tentu saja tekad Klopp untuk memperbaiki kinerja tim-nya harus dibuktikan. Salah satunya melalui duel sengit yang dapat disaksikan lewat live streaming siaran langsung Newcastle vs Liverpool di Minggu malam ini.

LIVE STREAMING Newcastle vs Liverpool, lihat disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.