Live Streaming Napoli vs AS Roma Liga Italia 4/3/2018: Marek Hamsik Dan Radja Nainggolan ‘Meragukan’

Live Streaming Napoli vs AS Roma menjadi salah satu laga sorotan pekan 27 Liga Italia yang digelar pada Minggu 4 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion San Paolo, Naples.

Dua pemain bintang dari masing-masing tim, Marek Hamsik dan Radja Nainggolan, masih diragukan kehadirannya dalam pertemuan Napoli vs Roma pada Minggu dini hari yang dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Marek Hamsik masih menderita flu yang membuatnya belum dapat dipastikan turut menjamu Roma akhir pekan ini. Kabar gembiranya, Arek Milik diprediksi akan kembali mengisi lini depan setelah pulih dari cedera parah yang dialami akhir September silam.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina Di Turnamen Jenesys 2018: Daftar Skuad Dan Taktik Pelatih

Sedangkan di kubu penantang, pelatih Eusebio Di Francesco belum dapat memastikan kembali beraksinya Radja Nainggolan setelah mengalami cedera hingga kehilangan salah satu giginya saat melawan AC Milan.

“(Radja) Nainggolan dan (Lorenzo) Pellegrini kembali ke grup latihan kemarin. Radja masih perlu mengatasi efek lanjutan dari cedera yang dialami di bagian mulutnya (kehilangan gigi saat melawan Milan), jadi kami harus melihat (kondisinya) besok. Lorenzo fit sepenuhnya,” ungkap Di Francesco dalam jumpa pers, Jumat (2/3/2018), seperti dilansir dari situs AS Roma.

“(Stephan) El Shaarawy dan (Gregoire) Defrel keduanya berlatih dengan sangat baik minggu ini.Gregoire sedikit terpincang-pincang beberapa hari terakhir, namun keduanya mungkin dapat berada di rombongan untuk pertandingan besok. Kisah yang sama terhadap mereka seperti yang lainnya, saya belum membuat keputusan apapun,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Lazio Pekan 22 Liga Italia 2018: Ciro Immobile Masih Absen!

Bagi Napoli dan Roma, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini berdampak krusial terhadap posisi masing-masing di klasemen sementara Serie A. Napoli wajib menang untuk menghindari Juventus yang terus membayangi dari urutan runner up.

Sedangkan Roma perlu kemenangan agar dapat kembali bertarung di posisi empat besar guna membuka peluang mengikuti Liga Champions musim depan.

Mengingat kepentingan masing-masing klub, duel antara Napoli vs Roma yang dapat disaksikan secara live streaming diprediksi akan berlangsung ketat dan sengit.

Link Live streaming AS Roma vs Napoli | Nonton Serie A di Olimpico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.