Live Streaming MU vs Huddersfield Pekan 26 Liga Inggris 3/2/2018: Peringatan Khusus Tragedi 1958

NontonBolaJo.com – Live Streaming MU vs Huddersfield hadir di pekan 26 Liga Inggris pada hari Sabtu 3 Februari 2018 malam, kick-off pukul 22:00 WIB. Sebelum laga tersebut di mulai, akan diadakan momen hening sejenak di Old Trafford untuk mengenang tragedi pesawat di Munich tahun 1958 yang merenggut nyawa sejumlah pemain top MU.

Laga antara MU vs Huddersfield tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1. Perebutan tiga poin antara dua tim yang terpaut 15 peringkat di klaseme sementara EPL tersebut menjadi peluang bagi keduanya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sama-sama gagal meraih poin di laga terakhir.

Sebelum menyaksikan duel antara MU vs Huddersfield, fans di Old Trafford akan diajak hening sejenak untuk memperingati tragedi yang terjadi 60 tahun lalu di Bandara Munich-Riem, Munchen, Jerman. Kecelakaan pesawat British European Airways yang mengangkut para pemain top MU, yang dijuluki ‘Busby Babes’, bersama sejumlah suporter dan wartawan, terjadi pada 6 Februari 1958, dimana 20 diantara 44 orang yang ada di dalam pesawat tersebut tewas.

Lihat: Live Streaming MU vs Huddersfield

Pelatih MU Jose Mourinho mengakui akan tercipta momen emosional bagi semua orang yang terhubung dengan United, namun dirinya berharap para pemain dapat menghormati peristiwa tersebut dengan mempersembahkan kemenangan di Old Trafford akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Berita MU: Jika Jadi Juara FA Cup, Matic Tetap Tidak Puas!

“Saya pikir ini akan berdampak (pada para pemain) dalam cara yang positif. Jika kami yakin mereka menyaksikan pertandingan saya pikir ini alasan lainnya untuk sebuah performa yang gembira dan bagus dan memanifestasikan warna United. Jadi ya, tentunya hening sejenak untuk mereka dan keluarganya, namun saya pikir mereka akan mencintai kegembiraan, sukacita, kemenangan Manchester United, poin, gol… saya pikir mereka akan menyukainya,” tutur Mourinho, seperti dilansir dari situs Manchester United (2/2/2018).

“Bahkan sebelum saya menjadi manajer Manchester United itu (tragedi 1958) telah menjadi bagian dari hidup saya sebagai olahragawan. Pastinya saya bahkan belum lahir, namun saya mengetahui segalanya tentang itu dan reaksi luar biasa Manchester United setelah peristiwa itu dan selalu menghormati kenangan dari orang-orang tersebut. Jadi sebagai manajer Manchester United pastinya ini menjadi bertambah penting dan untuk saya dan untuk setiap pemain besok adalah hari yang spesial,” tegasnya.

Pelatih asal Portugal tersebut pastinya berharap MU dapat kembali ke jalur kemenangan setelah torehan rekor sempurna dalam 5 laga perdana di tahun ini tercoreng akibat kekalahan dari Tottenham dengan skor 0-2 pada laga EPL tengah minggu, per 1 Februari dini hari WIB. Sebaliknya, pelatih The Terriers David Wagner pun bertekad untuk meraih poin dalam pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 : Hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-1

“Seperti biasa, kami akan melangkah ke pertandingan untuk berjuang demi setiap yard, mencoba tampil terbaik dan menyaksikan apa yang dapat kami peroleh dari pertandingan ini, meskipun seandainya kami tahu siapa yang menjadi favorit. Ini tidak berubah bahwa kami mencoba mencuri sesuatu dari pertandingan tersebut dan ini tujuan kami,” tandas Wagner.

Di pertandingan ini, Alexis Sanchez berpotensi melakukan debut di Old Trafford sebagai pemain MU, namun Marouane Fellaini bergabung bersama Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic dalam daftar cedera setelah mengalami masalah pada lututnya ketika menghadapi Tottenham. Sedangkan Huddersfield kehilangan Danny Williams, Chris Lowe, dan Elias Kachunga, namun diprediksi akan menyambut tampilnya rekrutan bulan Januari, Terence Kongolo.

Sayangnya, siaran langsung MU vs Huddersfield tidak hadir dalam jadwal TV lokal. Meski demikian pencinta sepak bola dapat menyaksikannya via live streaming di Bein Sports 1 hari Sabtu (3/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.