Live Streaming MU vs Derby Putaran Ketiga FA Cup 6/1/2018: Lukaku Kembali!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Manchester United vs Derby County di putaran ketiga FA Cup akan berlangsung pada Sabtu 6 Januari 2018 dini hari mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Jose Mourinho mengkonfirmasi kembalinya striker andalan Romelu Lukaku dalam laga kandang di Old Trafford, Manchester, akhir pekan ini.

“Romelu (Lukaku) kembali. Itu bukan sebuah gegar otak, itu adalah tindakan pencegahan, untuk melindungi dia. Dia ingin bermain melawan everton, namun kali ini dia kembali,” ungkap Mourinho dalam jumpa pers jelang laga MU vs Derby yang tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online tersebut.

Selain Lukaku, dalam jumpa pers yang diselenggarakan pada hari Kamis (4/1/2018), Mourinho juga memberikan informasi tentang beberapa pemain lainnya. Sergio Romero akan menggantikan David De Gea di bawah mistar gawang, sedangkan Marouane Fellaini telah siap beraksi.

Sering Dilihat:  Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Live Stream SCTV Asian Games 15/8/2018: Hadapi Kendala Postur Tubuh

“Michael Carrick kembali berlatih, tidak di kompetisi, namun kembali berlatih bersama tim. Antonio Valencia akan kembali bersama tim minggu depan, jadi dia tidak bermain besok (vs Derby), namun akan kembali bersama tim minggu depan. Situasinya membaik untuk kami,” ungkap Mou, seperti dilansir dari situs Manchester United.

Sementara itu, manajer Derby County Gary Rowett mengakui bahwa kehadiran Joe Ledley untuk menantang MU masih diragukan akibat cedera. Sementara mantan pemain MU, Tom Lawrence, diharapkan dapat mengatasi masalah di bagian punggungnya dan bisa terlibat dalam kunjungan ke Old Trafford.

Rowett pun mengaku akan melakukan rotasi sehubungan dengan padatnya jadwal yang dihadapi The Rams, “Saya pikir semua tim akan melakukan pendekatan serupa seputar FA Cup. Dengan jadwal yang sangat padat seputar Natal, adalah tindakan bodoh untuk tidak menyegarkan satu atau dua area. Namun tidak berarti saya akan melakukan 10 atau 11 perubahan!”.

Sering Dilihat:  Hasil Piala Liga Inggris: Swansea vs MU Skor Akhir 0-2 (25 Oktober 2017)

Meskipun berkompetisi di EFL Championship yang merupakan kompetisi lapis kedua di sistem liga sepakbola Inggris, namun Mourinho bersikeras menganggap Derby County selayaknya sebuah tim Premier League. Hal ini sehubungan dengan materi pemain-pemain handal yang terlibat dalam tim tersebut.

“Hasil undian tidak menyenangkan bagi kami karena kami akan bermain melawan sebuah tim Premier League. Anda lihat para pemainnya (Derby), mereka bukan pemain-pemain Championship, mereka pemain Premier League. Saya pikir saya pernah bermain melawan sebagian besar dari mereka di Premier League. Jadi ketika Anda bertemu dengan (Scott) Carsons, Curtis Davies, (Joe) Ledley, (Matej) Vydra, (Tom) Huddlestones, semua dari mereka, mereka adalah Tim Premier League,” kata Mourinho.

Pertandingan antara MU vs Derby tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi yang ingin menyaksikannya, dapat melalui live streaming TV Online pada Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.