Live Streaming MU vs Burnley, Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 20 Di Boxing Day (26/12/2017)

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung MU vs Burnley hadir di pekan 20 Liga Inggris yang berlangsung tepat di Boxing Day alias satu hari setelah Hari Natal, hari Selasa 26 Desember 2017. The Red Devils akan menjamu The Clarets di Old Trafford, Manchester, mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Duel sengit antara Manchester United vs Burnley tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagaimana cara menyaksikannya? Pencinta sepak bola dapat menonton lewat live streaming MU vs Burnley yang hadir di Bein Sports 1.

Jose Mourinho menilai skuad asuhannya mengambil keputusan yang ‘kekanak-kanakan’ hingga terpaksa bermain imbang bersama Leicester City di pekan 19 Premier League, yang menyebabkan MU tertinggal 13 poin dibandingkan sang pemuncak klasemen sementara Man City. Menurut pelatih berjuluk The Special One tersebut, laga di King Power Stadium seharusnya merupakan pertandingan yang mudah dimenangkan.

“Kami dihukum oleh kesalahan kami. Apa lagi yang dapat saya katakan? Saya akan katakan adalah kekanak-kanakan untuk kehilangan penguasaan bola, sangat mudah, dan kemudian Anda dihukum pada akhirnya,” gerutu Mourinho, Minggu (24/12/2017), seperti dilansir dari Bein Sports.

“Pada akhir (pertandingan) kami tidak menampilkan kedewasaan. Karena Smalling bermasalah, dia keluar dari pertandingan dan mereka menempatkan (Harry) Maguire sebagai sosok tambahan. Para pemain di lapangan tidak dapat bereaksi terhadap hal itu, menganalisa pertandingan dan segera membuat penyesuaian. Jadi saya pikir kekanak-kanakan di box mereka dan kekanak-kanakan di box kami. Kami dihukum dua poin dalam laga yang mudah dimenangkan,” sesalnya.

Bertolak belakang dengan Mourinho, pelatih Burnley Sean Dyche menerima kekalahan dengan skor 0-3 dari Tottenham Hotspur sebagai hal yang wajar. “Pertama-tama saya harus mengatakan mereka pihak yang lebih baik. Mereka kelas top dan ketika Anda memiliki Harry Kane sebagai figur atas tim Anda, dia membuat Anda bahkan lebih baik.

“Sebagai seorang manajer, Anda merasa hasil-hasil ini karena saya ingin bersaing melawan seseorang dan kami tidak benar-benar melakukannya, dan kredit untuk Spurs terkait hal itu.

“Kami kini pihak yang dewasa dan kami bergerak maju. Kami tahu kami memiliki sejumlah pertandingan sulit yang menanti dan cedera dan skors, namun telah banyak pekerjaan bagus yang diselesaikan oleh saya, staf, dan tim dan dewan,” papar Dyche seperti dilansir dari Fox Sports.

Burnley saat ini berada di posisi ke-7 di klasemen sementara EPL dengan selisih hanya 2 poin lebih rendah dibandingkan dua klub raksasa yang berada di atasnya, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Jadi, mampukah The Clarets kembali lolos ke posisi Top 5 dengan kemenangan di Old Trafford? Jangan lewatkan duel panas MU vs Burnley live streaming melalui Bein Sports 1 pada hari Selasa (26/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here