Live Streaming MotoGP Le Mans Prancis 2018 Final Race 20/5/2018

Final Race MotoGP Prancis 2018, yang merupakan seri kelima MotoGP tahun ini, akan berlangsung hari Minggu 20 Mei 2018 di sirkuit Le Mans dan dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Trans 7 atau secara live streaming via Fox Sports mulai pukul 19:00 WIB.

Marc Marquez melangkah ke GP Prancis sebagai pemimpin klasemen dengan total 70 poin, bersaing dengan Johann Zarco (58 pt) dan Maverick Vinales (50 pt) yang berturut-turut menempati posisi kedua dan ketiga.

Sengitnya persaingan antara Marquez dan Zarco terlihat jelas terutama ketika memperebutkan pole position melalui babak kualifikasi, dimana pembalap asal Prancis tersebut sukses merebut posisi start terdepan dengan catatan waktu 1 menit 31,185 detik atau selisih 0,108 detik lebih cepat dibandingkan Marquez.

Sering Dilihat:  Zinedine Zidane: Gol Salto Ronaldo Belum Secantik Punya Saya!

Tidak antara Zarco dan Marquez, persaingan ketat pun membuat sembilan pembalap tercepat di babak kualifikasi mampu memecahkan catatan rekor lap tercepat yang sebelumnya ditorehkan oleh Jorge Lorenzo di tahun 2016 dengan 1 menit 31,975. Salah satunya Valentino Rossi, yang mengakhiri babak kualifikasi di posisi kesembilan, berhasil mencatatkan waktu 1 menit 31,900 detik.

Berikut daftar pembalap yang akan menempati empat baris terdepan di final race MotoGP Prancis 2018: Zarco, Marquez, Petrucci – Iannone, Dovizioso, Lorenzo – Miller, Vinales, Rossi – Pedrosa, Rabat, Aleix Espargaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.