Live Streaming MNCTV MU vs West Brom Liga Inggris 15/4/2018: Jangan Puas Dulu!

LIve Streaming Manchester united

Setelah berjaya di Derby Manchester lewat ‘comeback’ luar biasa, Manchester United harus waspada mempertahankan posisi runner up di klasemen sementara EPL antara lain dengan memperebutkan tiga poin bersama West Brom di pekan ke-34 Liga Inggris yang digelar hari Minggu 15 April 2018 malam WIB.

Duel antara MU vs West Brom hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal MNCTV atau dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 1 dari Old Trafford mulai pukul 22:00 WIB.

Lima kemenangan liga beruntun membuat The Red Devils kokoh di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris dengan meraup total 71 poin, selisih empat poin lebih tinggi dibandingkan Liverpool dan Tottenham atau 13 poin lebih rendah dibandingkan Manchester City.

Meskipun diliputi kegembiraan setelah kemenangan dramatis saat menantang Man City pekan lalu, namun Jose Mourinho memastikan bahwa para pemain tidak cepat berpuas diri khususnya dalam persaingan untuk merebut posisi di starting line-up.

“Saya tidak (merasakan), karena saya tidak puas. Saya telah bekerja sangat keras karena saya mencoba membangun sesi latihan penuh motivasi dengan latihan-latihan baru, dengan berbagai hal yang dapat memotivasi mereka, bersama hal-hal kecil dalam taktik yang saya tahu bagi pemain adalah motivasi.

“Saya mencoba meningkatkan level latihan dan saya pikir saya mampu melakukannya. Saya sangat gembira dengan seluruh hari di minggu ini,” tutur Mourinho dikutip dari situs Manchester United.

Untuk menghadapi tantangan West Brom yang tengah bergumul di posisi juru kunci dalam klasemen sementara EPL, The Special One mendapat dukungan penuh para pemain kecuali Sergio Romero yang masih cedera.

Sedangkan caretaker The Baggies, Darren Moore, masih meragukan kehadiran mantan bek United, Jonny Evans, yang mengalami cedera lutut, namun menyambut kembalinya Nacer Chadli, Sam Field, dan Daniel Sturridge.

Hingga 33 pertandingan, West Brom masih tertahan di posisi terbawah dalam klasemen dengan meraih total 21 poin atau selisih 10 poin lebih rendah dibandingkan Crystal Palace yang berada satu posisi di atas zona degradasi.

Kondisi ini cukup mengejutkan bagi Mourinho yang menilai West Brom sebagai tim yang cukup stabil di beberapa tahun terakhir.

“Saya terkejut (melihat West Brom di zona degradasi). Kualitas, pengalaman sejumlah pemain, skuad dan stabilitas di beberapa tahun terakhir, ini mengejutkan bagi saya menemukan mereka di posisi tersebut.

“Saya pikir ini tantangan besar karena mereka tahu dalam sepak bola segalanya mungkin hingga secara matematis mustahil. Mereka tahu ini, semuanya tahu.

“Mereka masih mencium peluang namun setiap pertandingan yang dimainkan jika mereka tidak merebut poin maka mereka semakin dekat dengan degradasi, namun saya pikir mereka masih yakin,” papar Mourinho.

Live streams Manchester United vs West Brom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here