Live Streaming MNCTV Liverpool vs Newcastle Malam Ini, Rafa Benitez ‘Pakai’ Kemenangan Atas MU

Rafael Benitez akan berkunjung ke Anfield dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle, Minggu 4 Maret 2018 dini hari WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan live streaming di MNC TV yang disiarkan Bein Sports 1 mulai pukul 00:30 WIB.

Reuni antara Benitez, pelatih asal Spanyol dan fans di Anfield akan sangat menarik disaksikan. Benitez sangat percaya diri setelah berhasil menaklukan Manchester United dua pekan yang lalu.

Benitez sempat memimpin The Reds pada tahun 2004 hingga 2010 dan tidak menyangkal akan menghadapi perlawanan tangguh dari mantan tim asuhannya yang memiliki kecepatan mumpuni dalam serangan balik.

Untuk itu, Benitez bertekad menggunakan kemenangan atas MU untuk meningkatkan kepercayaan diri The Magpies.

“Kami tahu bahwa ketika kami bermain dengan Liverpool di sini, mereka memiliki penguasaan bola namun kecepatan untuk memainkan serangan balik. Ini tidak seperti kami dapat mengendalikan permainan lewat operan bola, karena sesegera setelah mereka merebut kembali, mereka sangat bagus.

Sering Dilihat:  Franco Morbidelli Juara Dunia Moto2 2017, Rossi Turut Gembira

“Anda menyimaknya melawan Porto (di Liga Champions), cara mereka memainkan serangan balik. Namun kemudian ketika mereka memiliki bola, cara mereka mengoper bola, kecepatan, dan kemampuan yang mereka miliki, ini sangat sulit.

“Jadi Anda harus memiliki keyakinan yang datang dari pertandingan melawan Manchester United dan babak pertama melawan Bournemouth,” tutur Benitez, Jumat (2/3/2018), seperti dilansir dari situs NUFC.

Newcastle memang sempat membuat kejutan dengan berhasil menaklukan MU di pekan ke-27 lewat gol tunggal Matt Ritchie, yang menjadi kemenangan tunggal diantara empat laga liga terakhir yang dihadapi The Magpies tanpa kalah (3 seri).

Namun Liverpool juga tengah dalam bentuk terbaiknya berdasarkan catatan hasil lima laga terakhir lintas kompetisi, yakni empat kali menang dan satu kali bermain imbang bersama Tottenham. Bahkan The Reds merupakan satu-satunya tim yang berhasil menaklukan sang pemuncak klasemen sementara, Man City, hingga saat ini.

Sering Dilihat:  Arsene Wenger Undur Diri Dari Arsenal, Pemain Arsenal Bereaksi Via Twitter

Dari catatan hasil pertemuan head to head, Liverpool dan Newcastle berbagi dua kemenangan dalam enam laga liga terakhir sejak tahun 2014 dan bermain imbang dalam dua pertemuan terakhir termasuk saat bertemu di paruh pertama musim ini dengan skor 1-1.

Untuk itu, Jurgen Klopp memperingatkan skuad asuhannya untuk waspada saat menjamu Newcastle meskipun skuad asuhannya tengah melaju dalam hattrick kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

“Ya, klub hingga hari ini dalam momen yang sangat bagus, namun kami semua tahu jika kami tidak tampil (bagus) besok, kemudian ini akan segera terasa berbeda. Itulah satu-satunya hal yang saya minati,” ujar Klopp.

Jangan sampai terlewatkan nonton Live streaming Liverpool vs Newcastle yang live di Bein Sports 1.

Berikut ini link streaming Liverpool vs Newcastle malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.