Live Streaming MNCTV Chelsea vs West Ham Liga Inggris 8/4/2018: Pokoknya 40 Poin!

Pelatih West Ham, David Moyes, ‘keukeuh’ mempertahankan target 40 poin di musim ini jelang menantang Chelsea di pekan 33 Liga Inggris pada hari Minggu 8 April 2018 malam WIB.

Hadir dalam jadwal siaran langsung MNCTV, duel antara Chelsea vs West Ham United juga dapat disaksikan melalui live streaming Bein Sports 1 dari Stamford Bridge, London, mulai kick-off pukul 22:30 WIB.

The Hammers, yang berhasil menaklukan Southampton di pekan sebelumnya dengan skor 3-0 dan menghentikan hattrick kekalahan dalam tiga laga liga sebelumnya, tetap fokus untuk mengejar target 40 poin saat menantang sang juara bertahan EPL musim lalu.

“Pertandingan selanjutnya adalah Chelsea dan kami perlu mencoba dan melakukan sesuatu lebih lagi melawan mereka dan mencoba merebut beberapa poin melawan mereka,” tutur Moyes dilansir dari situs West Ham United FC.

Berikut link streaming Chelsea vs West Ham

Sering Dilihat:  Hasil Kualifikasi Piala Asia 2018 : Timnas U-19 Indonesia Kalah 1-4 Dari Malaysia

“Saya selalu mendasarkan diri saya pada fakta bahwa 40 poin adalah kira-kira yang Anda harus peroleh. Sangat sulit untuk mengejar poin tahun ini, diharapkan tidak akan memerlukan sebanyak itu. Namun jika saya pikir akan membutuhkan 40 untuk saya, ini jalan yang masih panjang juga untuk tim-tim di bawah kami, jika kasusnya demikian.

“Kami butuh fokus pada kemenangan dan merebut tujuh atau delapan poin jika kami bisa antara saat ini hingga akhir musim,” imbuhnya.

Dalam 31 pertandingan liga, West Ham telah berhasil mengoleksi 33 poin, terpaut 5 poin lebih tinggi dibandingkan Soton yang berada di peringkat teratas zona degradasi.

Sedangkan The Blues tertahan di urutan kelima dengan total 56 poin, selisih 11 poin penuh dibandingkan Tottenham yang berhasil merebut 3 poin di pekan ini lewat kemenangan atas Stoke City dengan skor 2-1 melalui brace Christian Eriksen.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Manchester City vs Liverpool : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

Chelsea tengah menorehkan hasil yang kurang konsisten dengan mengalami lima kekalahan diantara tujuh laga liga terakhir, serta terhempas dari kompetisi Liga Champions akibat dikalahkan Barcelona di babak 16 besar dengan skor agregat 0-3.

Sedangkan di pertemuan head to head terakhir bulan Desember 2017, skuad asuhan Antonio Conte juga gagal mendapat poin akibat kekalahan dari West Ham lewat gol tunggal Marko Arnautovic.

“Anda menjadi lebih kuat setelah kekalahan. Biasanya ketika Anda menang Anda tidak menyimak masalah sebenarnya. Ketika Anda tidak menang Anda mendapatkan kekuatan luar biasa untuk mengubah situasi dan mendapat jawaban yang benar untuk pertanyaan Anda,” ungkap Conte.

“Kini kami harus fokus di masa kini, melewati pertandingan demi pertandingan, dan jika kami tiba di momen yang tepat, kami dapat berbicara mengenai masa depan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.