Live Streaming Mitra Kukar vs PSMS Medan Liga 1 22/5/2018: Kendala Absen Pemain

Mitra Kukar berjuang kembali ke jalur kemenangan lewat laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSMS Medan yang digelar hari Selasa 22 Mei 2018 malam di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Duel antara Mitra Kukar vs PSMS Medan yang, menurut laman Liga Indonesia, hanya dapat disaksikan secara live streaming ini terbilang krusial mengingat ketatnya persaingan di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Kekalahan dari Bhayangkara FC di pertandingan liga terakhir membuat Mitra Kukar tertahan di urutan ke-14 dengan koleksi 10 poin alias hanya dua poin lebih tinggi dibandingkan Perseru Serui dan PSIS Semarang yang berada di dua posisi teratas zona degradasi.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Crystal Palace vs MU Liga Inggris 6/3/2018: Perjuangan Kembali Jadi 'Runner Up'

Sebaliknya, kemenangan atas Sriwijaya FC justru menghantarkan PSMS Medan mendekati posisi Top 10, tepatnya di urutan ke-11 dengan total 12 poin. Namun perlu diingat bahwa dua tim yang berada di bawahnya, Persib dan Persija, sama-sama memiliki keuntungan dua laga tunda yang menjadi ‘ancaman’ tersendiri bagi posisi tim Ayam Kinantan.

Kendati bertandang ke Tenggarong dengan catatan positif, namun PSMS pastinya harus mewaspadai kekuatan Mitra Kukar yang baru saja mencatat hattrick kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir. Apalagi PSMS juga pernah menjadi ‘korban’ kuatnya Mitra Kukar dalam laga kandang, yakni saat harus menelan kekalahan 1-3 di bulan Juli tahun 2012 silam.

Namun di pertandingan ini, baik Rafael Berges Marin maupun Djadjang Nurdjaman diprediksi kehilangan beberapa pemain bintang dengan berbagai alasan. Gelandang asing Danny Guthrie dipastikan tidak dapat memperkuat Mitra Kukar akibat skors akumulasi kartu kuning.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan | Live Streaming Liga Italia Pekan 9

Sedangkan coach Djanur membawa 18 pemain ke Tenggarong tanpa kehadiran dua gelandang, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov, serta pemain muda Frediyan Wahyu, akibat cedera.

“Memang ada beberapa pemain yang tak bisa tampil. Namun kami berharap kondisi para pemain lainnya tetap siap tempur untuk pertandingan melawan Mitra Kukar nanti,” tegas Djanur.

Link live streaming Mitra Kukar vs PSMS Medan bisa ditemukan di Pengentau.id, Indosiar.com, dan vidio.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.