Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Hasil Skor dan Klasemen Liga 1 Jumat 8/9/2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Kukar vs Persija pada pekan ke-23 Liga 1 dijadwalkan siaran langsung malam ini dari stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9/2017).

Selain lewat siaran langsung televisi, pertandingan Kukar vs Persija juga bisa disaksikan melalui media TV online secara live streaming mulai pukul 18:30 WIB.

Untuk nonton pertandingan Mitra Kukar vs Persija Jakarta secara live streaming, berikut link streaming-nya.

Live Streaming Kukar vs Persija, KLIK DISINI !

Jadwal, Hasil Skor akhir, dan Klasemen Liga 1 2017 Pekan 23 lengkap dan terbaru khususnya hasil skor Mitra Kukar vs Persija Jakarta bisa dilihat paling bawah untuk pengguna ponsel pintar atau sidebar untuk komputer desktop.

Mitra Kukar bersama pelatih yang baru dua hari didaulat menggantikan Jafri Sasra, Yudi Suryata, siap melanjutkan tren positif yang sudah mulai terbangun kembali. Setelah kalah memalukan dari Bali United dengan skor 6-1, pekan lalu Kukar membalas dan merebut tiga poin mereka yang hilang dengan mengalahkan tim papan atas, Madura United, 2-1.

Sering Dilihat:  Live Streaming TV One, Hasil Bali United vs. Sriwijaya FC Tentukan Pimpinan Klasemen Liga 1

Yudi pun mengaku siap melanjutkan kemenangan yang sudah diraih sebelumnya oleh anak-anak Naga Mekes. “Tidak ada satupun tim yang tidak menginginkan menang. Apalagi kami baru saja mendapatkan tren positif. Otomatis kami ingin melanjutkan sukses tersebut,” kata Yudi Suryata

Sementara kubu Persija datang dengan modal yang sangat bagus. Tim Ibukota DKI tersebut baru sekali kalah dari 18 pertandingan terakhir di Liga 1. Sebuah pencapaian yang luar biasa dari tim yang berdiri sejak tahun 1928 itu. Terakhir Persija membukukan kemenangan atas Persela Lamongan dan pantas mengantongi 3 poin tambahan.

Menghadapi tuan rumah yang terkenal jago kandang, Teco, sapaan akran pelatih Persija, mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Jeda hingga 10 hari dimanfaatkan tim untuk istirahat yang cukup dan mematangkan strategi menghadapi Mitra Kukar.

“Semua sudah kami persiapan. Kami sudah datang dari Rabu. Kami sudah cukup istirahat dan tim kami sudah siap untuk menghadapi Mitra Kukar,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persija vs PSM Makassar 15 Agustus 2017 Tayang di TV One

Saat ini, Persija Jakarta berada diperingkat 6 klasemen sementara liga 1 dengan raihan 36 poin, sedangkan Mitra kukar mengekor dua tingkat dibawahnya dengan hanya selisih 2 poin saja, yakni 34 poin.

Selain pertandingan ini, jadwal siaran langsung Liga 1 sore nanti juga akan ditayangkan secara live streaming yakni antara Persela Lamongan vs Perseru Serui di stadion Surajaya mulai pukul 15:00 WIB.

Prediksi line-up starting eleven kedua tim

Mitra Kukar : Joice Sorongan (kiper); Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepulloh Maulana, Syaiful Ramadhan (bek); Bayu Pradana, Mohamed Sissoko; Septian David Maulana, Oh Inkyun, Andre Agustiar (gelandang); Marclei Cesar (striker).

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (bek); Muhammad Hargianto, Ramdani Lestaluhu, Susanto Tan (gelandang); Ambrizal Umanailo, Bruno Lopes, Reinaldo Costa (striker).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.