Live Streaming Milan vs Rijeka Liga Europa (28/9/2017), Bonucci Masih Emosi!

NONTONBOLAJO.com – Live Streaming dan Siaran Langsung Milan vs Rijeka. AC Milan menjamu Rijeka di pertandingan kedua Grup D Liga Europa 2017/2018 yang berlangsung Jumat (28/9/2017) dini hari WIB. Menjelang digelarnya pertandingan Eropa di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, mantan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, ternyata masih menyimpan emosi.

Setelah menang telak di laga perdana Grup D dengan menghantam Austria Wien lewat skor 5-1, Milan kini akan mencoba mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan menghadapi Rijeka. Tentunya duel sengit ini menarik untuk disaksikan melalui live streaming Milan vs Rijeka yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di channel SCTV atau secara online streaming di sini, kick-off pukul 02:05 WIB.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Barcelona Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Gattuso Minta Bermain Tanpa Ragu!

Apalagi ‘sejarah’ kembali berulang dalam persiapan Milan menghadapi kompetisi Liga Europa. Jika sebelumnya terluka akibat kalah telak dari Lazio (skor 1-4) jelang pertandingan melawan Austria Wien, kini Rossoneri kembali harus menghadapi Rijeka dalam kondisi kecewa berat pasca kekalahan dari Sampdoria (0-2) akhir pekan lalu. Dan Bonucci merupakan salah seorang pemain yang emosi mengingat kekalahan tersebut.

“Saya tidak gembira dengan penampilan saya untuk Milan sejauh ini. Saya terpacu untuk memperbaiki sebagai seorang pemain dan seorang pemimpin. Samp ? Saya marah, namun apa yang kami katakan di ruang ganti tetap di sana. Ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan Milan, saya tahu akan ada jatuh bangun, namun saya tidak merasa sebagai kambing hitam.

Sering Dilihat:  Nonton Online Live Streaming Barcelona vs AS Roma di TVRI: Antara Malcom Dan Aroma 'Balas Dendam'

“Dipertanyakan memantik api dalam diri saya untuk keluar dari masalah dan memberikan 100 persen,” tekad Bonucci yang disampaikannya dalam konferensi pers jelang laga Milan vs Rijeka.

Akankah Bonucci dkk berhasil mengkonversi rasa kecewa menjadi kemenangan besar ? Tentunya masih harus dibuktikan lewat hasil AC Milan vs Rijeka yang akan diketahui lewat siaran langsung dan live streaming di link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.