Live Streaming Meksiko vs Kroasia Friendly Match 28/3/2018: Ivan Rakitic Malah Puji Messi!

Timnas Kroasia tidak tampil dalam kekuatan penuh ketika menghadapi Meksiko dalam laga persahabatan internasional hari Rabu 28 Maret 2018 pagi, live streaming langsung dari AT&T Stadium mulai kick-off pukul 09:00 WIB.

Setidaknya enam pemain bintang Kroasia memilih untuk pulang dan tidak memperkuat timnas setelah dikalahkan Peru di laga persahabatan sebelumnya dengan skor 0-2, yakni Luka Modric, Mario Mandzukic, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nikola Kalinic, serta Danijel Subasic.

Mantan bek Tottenham Vedran Corluka akan bertindak sebagai kapten saat menghadapi El Tri, antara lain didukung dengan kehadiran gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Meskipun ditinggal oleh sederet pemain bintang, namun Corluka yakin tim-nya mampu menghadapi Meksiko dan meneruskan sejarah kemenangan yang selalu ditorehkan Kroasia ketika berhadapan dalam laga persahabatan.

“Saya pikir kami memiliki pemain yang dapat menggantikan mereka. Kami masih memiliki sangat banyak kualitas.

“Pastinya lebih baik jika mereka tetap bersama kami, namun situasinya seperti ini. Mereka pergi. Namun seperti saya katakan, kami memiliki kualitas yang cukup untuk menggantikan mereka, semua pemain bermain di level yang bagus, jadi saya pikir ini bukan masalah besar,” tutur Corluka seperti dilansir dari Goal (26/3/2018).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Geliat 'Balas Dendam' The Gunners

“Kami memiliki sejarah. Kami selalu mengalahkan mereka di laga persahabatan, mereka selalu mengalahkan kami dalam pertandingan kompetitif. Diharapkan saya tidak ingin kami kehilangan laga ini, diharapkan di masa depan kami dapat mengubahnya,” tambahnya.

Menariknya, Ivan Rakitic secara blak-blakan mengatakan bahwa tidak ada rekan-rekannya di timnas Kroasia maupun pemain timnas Meksiko yang selevel dengan Lionel Messi.

“Ini tidak ada, tidak di Meksiko, tidak di Kroasia. Anda harus mengatakannya. Dia (Lionel Messi) tidak menjadi yang terbaik di dunia tanpa alasan – bagi saya, terbaik dalam sejarah.

“Dengan segala hormat kepada yang lainnya, jika kami hanya membicarakan tentang satu pemain, tidak keseluruhan tim, tidak ada pemain di dunia yang sebanding dengan Leo. Leo itu unik, kami semua mengetahuinya,” tegas Rakitic.

Sering Dilihat:  Live Streaming Argentina vs Italia Laga Persahabatan 24/3/2018: Tanpa Dybala-Icardi dan Balotelli-Chiellini

“Kami semua tahu besok akan menghadapi sebuah grup yang sangat kuat (Meksiko) yang akan sangat menekan kami, mereka sangat agresif. Mereka memiliki atmosfer yang bagus di grupnya, mereka ingin melakukan segalanya untuk seragamnya, dan tujuan kami adalah lebih baik dari mereka… Mereka timnas yang sangat kuat, namun harus dikatakan, dengan segala hormat, sangat sulit untuk menandingi Leo,” imbuhnya.

Hal tersebut membuat pemain berusia 30 tahun ini mewaspadai duel yang akan terjadi antara Argentina vs Kroasia di matchday 2 Grup D FIFA World Cup 2018 pada 22 Juni mendatang.

Namun yang pasti Kroasia akan lebih dahulu menghadapi Meksiko, Brasil, dan Senegal dalam tiga laga persahabatan, lalu melawan Nigeria di matchday 1 Piala Dunia 2018 sebelum berjumpa dengan Lionel Messi dkk.

Live Streaming Meksiko vs Kroasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.