Live Streaming Maribor vs Liverpool, Klopp Pastikan Tidak Ada Rotasi Besar-besaran

NontonBolaJo.com – Live Streaming Maribor vs Liverpool. Jurgen Klopp memastikan tidak akan melakukan rotasi besar-besaran dalam mempersiapkan susunan line-up menghadapi jadwal Liga Champions pekan ini antara Maribor vs Liverpool, meskipun menyadari bahwa Tottenham Hotspur telah siap menyambutnya dalam kompetisi liga akhir pekan ini.

Terlibat dalam beberapa kompetisi besar membuat The Reds menghadapi jadwal pertandingan yang cukup ketat. Salah satunya adalah berkunjung ke Slovenia untuk menghadapi matchday ketiga Liga Champions Grup E antara Maribor vs Liverpool yang disiarkan langsung live streaming dari Stadion Ljudski vrt, Maribor, pada Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB.

Baca juga :

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Live Stream Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Zidane Puji Harry Kane

Live Streaming Manchester City vs Napoli – Guardiola Yakin Bisa Umumkan Susunan Pemain Lawan

Setelah hanya berhasil berbagi 1 poin sama rata dengan bermain imbang tanpa gol bersama MU dalam pertandingan liga akhir pekan lalu, Liverpool selanjutnya akan dijamu oleh peraih posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League musim ini, Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Maribor menjadi penantang tengah minggu ini sebagai peluang meraih 3 poin penuh setelah dalam 2 pertandingan perdana fase grup Liga Champions The Reds hanya mampu bermain imbang secara beruntun bersama Sevilla dengan skor 2-2 dan Spartak Moskow 1-1.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Juventus | Live Streaming Pekan 15 Liga Italia 2017

“Saya tahu apa yang dipikirkan orang-orang. Maribor adalah tempat mereka (Liverpool) harus melakukan rotasi. Tidak ada peluang,” tegas Klopp dalam acara jumpa pers hari Senin.

“Ini adalah tempat terakhir dimana saya akan melakukan hal seperti itu. Ya mungkin kami akan melakukan satu atau dua pergantian (pemain), namun tugas utama adalah tidak berpikir hal yang sama seperti sebagian besar dari anda telah memikirkannya dan meremehkan lawan.

“Mereka telah memiliki sembilan pertandingan Liga Champions sejauh ini (termasuk putaran kualifikasi) dan itu adalah kualitas dan mentalitas.

“Kami ingin melaju ke putaran selanjutnya dan kami tahu kami kini dua kali bermain dengan Maribor. Kami telah menyia-nyiakan poin meskipun performanya bagus.

“Kami harus kembali bagus dan memperoleh hasil, tidak berpikir kami telah mendapatkannya. Kami perlu menjadi kuat dan konsentrasi melawan tim papan atas di Eropa,” tegas Klopp.

Maribor adalah juara Slovenian PrvaLiga sebanyak 14 kali yang telah memenangkan 6 gelar di dekade ini. Untuk menghindari ancaman lawan, Klopp telah menganalisa pendekatan merika saat bermain imbang bersama Spartak dengan skor 1-1 dan kalah dari Sevilla 0-3.

“Maribor adalah tim papan atas di Slovenia, jadi mereka biasanya harus membuat permainan, menyerang, melakukan sangat banyak hal-hal ofensif.

Sering Dilihat:  Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Liga Inggris (12/8/2017)

“Saya melihat mereka sebuah tim yang berpikiran ofensif, pemain-pemain lini serangnya sangat kuat, dalam gayanya, menjaga dan mengamankan bola, permainan mengalir, membangun formasi yang berbeda, mencoba menemukan dua pemain nomor 6, bermain melalui bola – hal-hal seperti itu.

“Ini kreatif, jadi kami harus konsentrasi. Dalam beberapa momen mereka akan kompak dan bersatu, kami harus melakukan hal yang sama.

“Kami tidak dapat katakan kami akan menunggu hingga mereka kehilangan bola. Apa yang saya maksudkan adalah kami harus siap untuk pertandingan besok. Dari sudut pandang saya ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens, karena ini pertandingan penting untuk kedua tim,” tegas Klopp.

Andaikan prediksi dan analisa Klopp tepat, maka pertandingan antara Maribor vs Liverpool tengah pekan ini yang disiarkan secara langsung live streaming dari stadion Ljudski vrt, Maribor, hari Rabu (18/10/2017) di Bein Sport 3 ini berpotensi menjadi tontonan yang menarik.

Tidak ada di TV Lokal Jangan lupa nonton live streaming Maribor vs Liverpool, Rabu dini hari kick off pukul 01.45 WIB via link tv online ini

Live Streaming 1

Live Streaming 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.