Live Streaming Manchester City vs Napoli: Guardiola Yakin Bisa Umumkan Susunan Pemain Lawan

Pep Guardiola tidak mempercayai pernyataan presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis yang mengaku akan mengistirahatkan para pemain guna mempersiapkan pertandingan melawan pesaing terdekatnya dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A, Inter Milan.

Pernyataan De Laurentiis tersebut disampaikan jelang digelarnya pertandingan antara Man City vs Napoli pada hari Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB live streaming langsung dari stadion Etihad, Manchester.

Baca juga :

Jadwal Bola Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini

Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Zidane Puji Harry Kane

Menang Dari Dortmund Jadi ‘Modal’ Leipzig vs Porto

Benar apa yang dikatakan presiden klub Napoli tersebut terkait jadwal padat Napoli yang akan menghadapi Inter Milan pada akhir pekan ini usai menantang City di Manchester. Namun Guardiola yakin tim Partenopei akan menghadirkan pemain-pemain terkuatnya di matchday ketiga Liga Champions tengah minggu ini.

Ketika ditanya apakah Guardiola percaya dengan De Laurentiis, mantan pelatih Barcelona tersebut sontak menjawab, “Pastinya tidak.”

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja Live Streaming Turnamen Jenesys 2018: Taktik Pelatih Dan Daftar Skuad

“Jika dia berkunjung sore ini bersama (pelatih Napoli) Maurizio Sarri di pesawat yang sama atau dalam jet pribadi, dia dapat menanyakan padanya tim apa yang akan dimainkan.

“Saya pikir pada 10 pertandingan terakhir mereka telah bermain dengan line-up yang sama. Saya dapat mengumumkan pada anda pemain-pemain mana yang akan bermain untuk Napoli melawan kami.”

Pelatih asal Spanyol tersebut pun memprediksi bahwa skuad asuhannya akan terlibat dalam duel sengit mengingat kedua tim sama-sama memiliki gaya permainan dengan serangan-serangan intens.

“Mereka bukanlah tim yang akan menunggu. Akan terjadi tekanan tinggi dan mereka memiliki kemampuan untuk membangun dengan luar biasa khususnya di lini tengah.

“Mereka memiliki tiga pemain yang sangat dinamis. (Lorenzo) Insigne, (Dries) Mertens dan (Jose) Callejon. Mereka bukan pemain-pemain yang hanya menerima operan bola-bola panjang.

“Mereka sangat dinamis, bagus dalam ruang-ruang kecil dan mereka berlari ke belakang dan dengan tempo yang tepat, terutama Callejon,” ungkap Guardiola seperti dilansir dari Sky Sports.

Salah satu suntikan semangat terbesar bagi City jelang menghadapi Napoli adalah kondisi Sergio Aguero yang dinilai telah mendekati kebugaran penuh setelah mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan mobil di Amsterdam awal bulan ini.

Sering Dilihat:  Lorenzo Catat Waktu Tercepat, Ini Hasil FP2 MotoGP Valencia 2017

“Hari demi hari dia bertambah tambah baik. Kemarin dia melakukan sesi latihan luar biasa, sehari sebelum Stoke, dia bagus namun belum sempurna. Dia jauh lebih baik,” jelasnya.

Nama Aguero telah tercatat dalam skuad yang akan menjamu pemuncak klasemen sementara Serie A tengah minggu ini meskipun belum dipastikan apakah striker asal Argentina tersebut akan terlibat sebagai starter dalam matchday ke-3 Grup F.

Sayangnya, duel sengit Man City vs Napoli yang akan live streaming dari stadion Etihad, Manchester, pada Rabu dini hari ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal seperti SCTV.

Maka jangan lewatkan nonton siaran langsung live streaming Manchester City vs Napoli. Rabu dini hari nanti kick off pukul 01.45 WIB. Lewat link Stream tv online berikut ini.

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.