Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Di Pekan 19 Liga Inggris: The Cherries Butuh Faktor ‘Luck’

NontonBolaJo.com – Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Di Pekan 19 Liga Inggris akan digelar di Etihad Stadium, Manchester, pada hari Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Perebutan tiga poin antara The Citizens vs The Cherries mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Duel dua tim ‘beda kelas’ Man City vs Bournemouth tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Untuk menyaksikannya, pencinta sepakbola dapat live streaming Man City vs Bournemouth dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 1.

Man City akan merebut kemenangan ke-17 dalam pertandingan liga secara beruntun seandainya berhasil menaklukkan Bournemouth di akhir pekan ini. Sementara pasukan Eddie Howe tengah babak belur tanpa kemenangan dalam enam pekan terakhir di kompetisi EPL dengan tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Inggris Tadi Malam (2/12), Klasemen Sementara, dan Jadwal EPL (3/12)

Meskipun memiliki catatan hasil ‘bak langit dan bumi’, namun pelatih Bournemouth tetap yakin bahwa timnya mampu menang saat menghadapi sang pemuncak klasemen sementara EPL. Namun untuk itu, Howe menilai skuad asuhannya butuh faktor ‘luck’ alias keberuntungan.

“Saya pikir kami harus yakin bahwa kami dapat menang. Mengatakannya, ini akan menjadi luar biasa sulit dan kami mungkin memerlukan sedikit keberuntungan,” tutur Howe, Jumat (22/12/2017), seperti dilansir dari Sports Mole.

“Saya percaya kami dapat memperoleh hasil, namun kami membutuhkan segalanya berjalan menguntungkan kami. Secara historis, menjadi underdog telah membantu kami. Kami dapat benar-benar mencoba dan menjadi diri kami sendiri tanpa tekanan.

“Saya tidak merasa tahan api sama sekali atau kebal dari tekanan manajer Premier League lainnya. Namun, kami adalah klub sepak bola yang unik,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Leganes vs Real Madrid Laga Tunda Liga Spanyol 22/2/2018: Berjuang Ulangi Hasil Gemilang

Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-16 hanya dengan satu poin lebih tinggi dibandingkan Newcastle United yang telah terperangkap di zona degradasi, tepatnya urutan ke-18, atau dua poin lebih tinggi dibandingkan West Brom yang berada di urutan 19.

Akankah The Cherries memperoleh keberuntungan saat menantang City akhir pekan ini? Jangan lewatkan siaran langsung City vs Bournemouth live streaming melalui Bein Sports 1 pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.