Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kembalinya Peter Odemwingie !

Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kembalinya Peter Odemwingie !

NontonBolaJo.com – Kabar gembira datang dari Madura United. Penyerang handal Peter Odemwingie telah kembali ke Tanah Air jelang menjamu Borneo FC setelah sebelumnya menjalani perawatan di London, Inggris, akibat cedera jempol kaki.

Dua klub di posisi Top 10 klasemen sementara, Madura United dan Borneo FC, akan saling berhadapan di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Menurut jadwal siaran langsung TV One, laga antara Madura United vs Borneo FC akan disiarkan live streaming langsung dari Stadion Gelora Bangkalan, Madura, hari Jumat 13 Oktober 2017 malam kick-off pukul 18:30 WIB.

Madura United (MU) tengah berjuang untuk lolos ke posisi dua besar di klasemen sementara. Hingga 28 pertandingan, tim Laskar Sapeh Kerab menempati peringkat ketiga dengan total 52 poin, selisih 3 poin penuh dari sang runner up, Bali United.

Namun pelatih MU Mario Gomes de Olivera memperingatkan tim asuhannya agar mewaspadai gaya permainan Borneo yang dinilai menyulitkan. Apalagi di leg pertama Liga 1 musim ini, tepatnya pada bulan Juli 2017, Borneo FC berhasil mengalahkan MU dengan tiga gol tanpa balas. “Butuh persiapan yang baik untuk menghadapi Borneo,” tegasnya.

Yang menarik adalah, kembalinya striker handal Peter Odemwingie yang telah menyumbangkan 13 gol bagi Madura United hingga saat ini. Bahkan nama mantan striker Stoke City tersebut dikabarkan terdaftar dalam daftar pemain asing yang disiapkan MU untuk menjamu Borneo FC.

Meskipun demikian, Gomes de Olivera masih mempertimbangkan untuk melibatkan marquee player tersebut sebagai starter ketika menghadapi tim Pesut Etam. Pelatih asal Brasil tersebut ingin memastikan kondisi pemain sebelum memutuskan strategi susunan line-up starting eleven terbaiknya.

“Kondisi pemain sangat menentukan untuk kami memilih pemain yang akan kami turunkan. Dan untuk Peter akan kami lihat lagi perkembangannya di sisa latihan sebelum pertandingan,” ungkap Gomes de Olivera.

“Kami sangat ingin dalam enam pertandingan sisa ini (di Liga 1 Indonesia) produktivitas gol Madura United semakin meningkat. Untuk itu kami harus pandai-pandai memilih pemain, salah satunya lini depan,” imbuhnya.

Sebaliknya, Borneo FC dipastikan berkunjung tanpa pelatih Iwan Setiawan yang tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi pemasangan ring jantung. Dengan demikian, asisten pelatih Ahmad Amiruddin akan kembali berjuang untuk membawa Borneo meraih 3 poin penuh seperti yang dilakukannya ketika melawan PSM Makassar.

“Saya hanya menjalankan arahan dari pelatih kepala. Alhamdulillah anak-anak bisa mengaplikasikan dilapangan dengan baik, sehingga hasil positif bisa kita raih,” tutur Amiruddin usai menang atas tim Juku Eja.

Sayangnya, saat Madura United tengah gembira dengan dukungan penuh seluruh skuad, tim Pesut Etam kemungkinan besar tidak diperkuat oleh gelandang muda Wahyudi ‘Tole’ Hamisi yang mengalami cedera engkel saat menjamu PSM Makassar.

Yang jelas, tiga poin dalam pertandingan ini berpotensi membawa Borneo melesat maksimal hingga posisi ke-7 di klasemen. Namun siapa yang mampu merebut 3 poin penuh dalam pertandingan ini baru akan diketahui setelah live streaming siaran langsung Madura United vs Borneo FC usai ditayangkan pada hari Jumat 13 Oktober 2017 malam di TV One.

Link live streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC, berikut ini. Live Streaming Madura United vs PBFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here