Live Streaming: Madura United vs Bhayangkara FC, Liga 1 8 November 2017

Tim bola Bhayangkara FC, juara liga 1 Gojek Traveloka2017

NontonBolaJo.com – Bermain dikandang sendiri, Madura United bertekad meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (08/11/2017) pukul 20.00 WIB.

Sementara Bhayangkara FC juga punya target harus menang untuk memimpin klasemen sementara Liga 1 pada pekan ke-33 ini sekaligus membuka peluang menjadi juara. Jalan kesana hanya bisa dicapai dengan mengalahkan tuan rumah. Posisi BFC tersingkir ke urutan dua setelah Bali United melibas PSM Makassar pada laga sebelumnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memastikan skuad The Guardian akan berjuang mati-matian supaya bisa merebut kemenangan di kandang MU, sebutan untuk klub Madura United.

Hanya saja, tentu tidak mudah mewujudkan ambisi tersebut, apalagi melihat tren permainan Madura United belakangan ini sangat positif, belum pernah kalah dalam lima laga terakhir. Belum lagi, Laskar Sape Kerrab juga punya potensi menjadi juara Liga 1 2017 walaupun kecil.

Sang juru taktik Madura United, Gomes De Olivera tak mau ketinggalan memberikan motivasi kuat kepada para pemainnya bahwa mereka masih bisa menjadi juara. Mereka bisa menjegal ambisi lawan untuk memuncaki klasemen.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC dapat disaksikan langsung di TV One atau nonton live streaming pada link yang sudah disediakan.

Berikut link live streamingnya:

Link 1

Link 2

Baca Juga:
Live Streaming: Borneo FC vs Persib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here