Pertandingan antara Madura United vs Barito Putera merupakan laga pamungkas dalam jadwal pekan pertama Liga 1 Indonesia dan akan digelar hari Senin 26 Maret 2018 live streaming dari Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Menurut jadwal, duel antara Laskar Antasari vs Laskar Sapeh Kerab dapat disaksikan dalam jadwal siaran langsung O Channel atau secara live streaming mulai pukul 18:30 WIB.

Baik Madura United (MU) maupun Barito Putera sama-sama gagal merebut trofi di turnamen pra musim, termasuk di Piala Presiden 2018 ketika langkah MU terhenti di babak perempat final sedangkan Barito Putera tidak berhasil melewati fase grup.

Selanjutnya, MU juga gagal lolos dari fase grup dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim tanpa berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga di penyisihan Grup B yang mempertemukannya dengan Persebaya, Sriwijaya, serta Persiba Balikpapan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung TV One - Live Streaming Bali United vs Madura United, Hasil Liga 1 12 Agustus 2017

Meskipun demikian, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menilai bahwa MU merupakan salah satu tim favorit untuk menjadi juara musim ini, antara lain mengingat taburan pemain bintang yang memperkuat Laskar Sapeh Kerab di bawah asuhan pelatih Milomir Seslija.

"Madura United salah satu tim yang menjadi favorit juara musim ini. Kami menaruh hormat, tetapi Barito Putera akan bekerja keras untuk meraih poin di Pamekasan," tutur Jacksen, Minggu (25/3/2018), seperti dilansir dari Liga Indonesia.

Di musim ini, Madura United memang mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya sejumlah pemain bintang termasuk Beto, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Zah Rahan, Benny Wahyudi, Rifad Marasabessy, hingga kiper Timnas Satria Tama.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Trans7 - Live Stream Race MotoGP Sepang Malaysia (22/10/2017)

Namun pelatih Milomir Seslija memperingatkan bahwa meski mendapat status sebagai favorit, namun skuad asuhannya harus membuktikan hal tersebut lewat aksinya selama 90 menit di lapangan.

"Intinya kami harus bermain cerdas. Jangan sering membuat kesalahan yang tidak perlu," tegasnya.

Duel Madura United FC vs Barito Putera dijadwalkan hadir dalam siaran langsung TV lokal O Channel atau dapat disaksikan secara live streaming pada Senin (26/3/2018) mulai jam setengah tujuh malam hari.

Live streaming Madura United vs Barito Putera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.