Live Streaming Madura United vs Bali United Liga 1 3/6/2018: Hati-hati Ancaman Degradasi!

Runner up Liga 1 musim lalu, Bali United, harus waspada dengan ancaman terperosok ke zona degradasi dan memastikan meraih hasil positif saat menghadapi Madura United di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Minggu 3 Juni 2018 di Stadion Gelora bangkalan, Madura.

Tanpa kehadiran Ricky Fajrin dan Agus Nova, pelatih tim Serdadu Tridatu telah mempersiapkan 20 pemain yang siap beraksi dalam duel Madura United vs Bali United yang ditayangkan dalam jadwal siaran langsung O-Channel, live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Baik MU maupun Bali United sama-sama hanya berhasil merebut satu poin dalam dua laga liga terakhir. Laskar Sape Kerab ditahan imbang Persebaya 2-2 sebelum ditaklukan PSM Makassar 0-2, sementara Bali United kalah 0-2 dari Borneo FC sebelum berbagi satu poin bersama Persib Bandung setelah bermain tanpa gol.

Sering Dilihat:  Persija vs Madura United Live Stream Indosiar 12/5/2018: Pertahankan Rekor Positif

Namun menurut catatan hasil pertemuan head to head, Bali United tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir bersama Madura United lintas kompetisi, salah satunya merebut kemenangan lewat babak adu penalti di pertemuan h2h terakhir di perempat final Piala Presiden 2018.

Sayangnya, selain Ricky Fajrin dan Agus Nova, kunjungan Bali United ke Madura kali ini tidak melibatkan striker andalan Ilija Spasojevic serta Irfan Bachdim dan Yabes Roni yang belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Sementara itu, inkonsistensi hasil yang ditorehkan Madura United dalam tiga laga terakhir dengan dua kalah dan satu imbang memicu diistirahatkannya Milomir Seslija dari jabatan pelatih kepala, meskipun sebenarnya posisi Madura United di klasemen sementara saat ini masih di papan atas, tepatnya di urutan kelima dengan total 17 poin.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Suriah: Hansamu Yama Jadi Kapten!

“Coach Milo akan istirahat sementara karena dia perlu konsentrasi lagi dengan keluarganya yang baru datang dari Bosnia. Di samping itu, kami juga mendapat hasil yang cukup mengecewakan di tiga pertandingan, dengan dua kali kalah dan satu kali imbang,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (1/6/2018), dikutip dari laman Bola.

Untuk sementara, MU akan ditangani oleh Djoko Susilo sebagai caretaker, kendati Milo masih tetap memiliki kontrak bersama klub asal Pulau Garam tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.