Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Piala Super Spanyol 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Piala Super Spanyol 2017. Laga ‘El Clasico’ leg kedua Piala Super Spanyol 2017 akan menjadi penentu kemenangan antara Real Madrid vs Barcelona. Aksi sengit kedua tim memperebutkan gelar juara dapat disaksikan dalam siaran langsung kick-off dari Santiago Bernabeu, hari Kamis (17/8/2017) pagi dini hari WIB.

Real Madrid mendapat kesempatan untuk merebut trofi keduanya di musim baru jika berhasil menahan laju serangan Barcelona di leg kedua. Apalagi dengan keuntungan 2 gol yang diperolehnya di leg pertama membuka peluang lebih besar untuk Los Blancos bisa memperoleh Piala Super Spanyol 2017.

Skors yang dialami Cristiano Ronaldo sebanyak 5 pertandingan di prediksi menjadi satu-satunya penghadang langkah Real Madrid untuk meraih gelar juara. Jika situasi frustasi tersebut mengganggu penampilan skuad asuhan Zinedine Zidane, maka tidak mustahil Barcelona yang akan naik panggung untuk mengangkat trofi juara keduakalinya secara beruntun, setelah berhasil merebut trofi yang sama di tahun 2016.

Sering Dilihat:  Real Madrid Ditahan Imbang Valencia, Zidane Bela Benzema Dan Bale

Baca juga : Prediksi Real Madrid vs Barcelona : Laga Penentu Piala Super Spanyol 2017

Namun bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan bahwa kunci kesuksesan Los Blancos merupakan kombinasi dari berbagai aspek. Dengan kata lain, seharusnya skors Ronaldo tidak menjadi alasan bagi El Real untuk menampilkan aksi buruk di leg kedua ini.

“(Kesuksesan) Ini sebuah kombinasi dari berbagai hal. Kami semua menyelami arahan yang sama dan kami memiliki pemain-pemain terbaik di dunia. Saya merasa bangga terlibat dalam salah satu momen terbaik di klub,” tegas Carvajal melalui acara jumpa pers pra pertandingan.

Sementara itu, gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, mengakui bukan pekerjaan mudah bagi Barca untuk membalikkan keadaan setelah ketinggalan 2 gol. Apalagi lawan tandingnya adalah juara La Liga dan Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

Sering Dilihat:  Live Streaming Anderlecht vs Bayern Munchen | Liga Champions Matchday 5 2017

“Kami tahu memenangkan piala ini sulit, namun kami tidak akan menganggapnya kekalahan dan hal terpenting adalah tidak kebobolan. Mencetak tiga gol akan sulit, namun kami pernah melakukan hal ini sebelumnya.

“Saya tidak berpikir kami harus memperkuat skuad hanya karena satu kekalahan. Ini adalah kasus setiap tahun, namun pasar itu sulit, jadi diharapkan kemungkinan terbaik akan datang,” tegas Busquets.

Dengan absennya Ronaldo, mampukah Barcelona bangkit kembali menciptakan kejutan dan berhasil meraih Piala Super Spanyol tahun ini ? Masih harus dibuktikan lewat laga El Clasico leg 2 Real Madrid vs Barcelona yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi TV One hari Kamis pagi, 17 Agustus 2017 atau nonton melalui live streaming Madrid vs Barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.