Live Streaming Ludogorets vs AC Milan 32 Besar Liga Europa 16/2/2018: Ini Yang Ditakuti Gattuso!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Ludogorets vs AC Milan hadir di jadwal 32 besar Liga Europa leg pertama yang berlangsung pada Jumat 16 Februari 2018 dini hari, mulai pukul 01:00 WIB, di Ludogorets Arena. Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku memiliki satu ketakutan terbesar saat menghadapi The Eagles, yakni serangannya.

Laga knockout antara Ludogorets vs AC Milan tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2. Kedua tim akan berjuang untuk memperoleh keunggulan di leg pertama sebelum berjumpa kembali di Italia minggu depan.

Pelatih Ludogorets, Dimitar Dimitrov, tidak memungkiri bahwa timnya akan menghadapi tantangan besar dengan bertemu AC Milan di babak 32 besar. Apalagi dirinya menilai bahwa Milan tengah ‘bersinar’ di beberapa pertandingan terakhir.

“Kami telah melihat banyak kali, kami memiliki gagasan yang sesungguhnya mengenai kualitas tim ini. Kelihatannya dalam beberapa laga terakhir Milan tengah bangkit. Mereka akan bermain dalam kejuaraan dan akan berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan kami. Kami harus mengatasinya dengan karakter dan keyakinan diri,” tegas Dimitrov saat jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (14/2/2018), seperti dilansir dari situs asal Bulgaria, Top Sport.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs Udinese Di Pekan 17 Liga Italia Serie A 2017/2018

“Secara alami saya yakin bahwa kesuksesan kali ini adalah luar biasa, secara ini adalah Milan. Jika saya tidak yakin, saya tidak akan menjadi pelatih tim ini. Saya yakin 100 persen. Saya harap keberuntungan dan peluang akan bersama kami,” ujarnya.

Sayangnya, untuk menghadapi lawan sekelas Milan, Ludogorets kehilangan dua pemain akibat skors yakni Claudiu Kescheru dan Nathanael, meskipun tidak menghadapi kesulitan terkait cedera. Sebaliknya Gennaro Gattuso mengaku hanya melakukan sedikit rotasi pemain yang kali ini tidak diperkuat oleh Manuel Locatelli yang tengah diskors, serta Andrea Conti (cedera lutut), Nikola Kalinic (masalah di bagian paha), dan Marco Storari (cedera betis).

“Saat ini kami dalam momen yang bagus dan saya ingin meneruskan bagi mereka yang melakukan lebih baik. Waktunya akan datang untuk yang lain juga. Saya benar-benar yakin akan hal itu. Faktanya bahwa saya akan sedikit merotasi karena saya melihat pemulihan yang cepat dalam minggu ini dan saya tidak melihat keletihan.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Lazio vs Inter Milan 30 Oktober 2018

“Kami harus bekerja sangat keras dan melakukan banyak pengorbanan. Saya akan katakan kami adalah tim yang sedikit berbeda sekarang karena kami meningkatkan kondisi fisik dan berhasil mengubah mentalitas kami,” ungkap Gattuso.

“Kami menghormati Ludogorets. Dalam enam tahun terakhir mereka telah berkompetisi di Eropa lebih banyak dibandingkan kami. Kami tidak meremehkan mereka sama sekali. Tim seperti Real Madrid, Liverpool, dan Lazio semuanya bergumul saat bermain di sini. Kami telah mempelajari mereka dan saya tahu mereka dapat membuat banyak masalah untuk kami. Mereka memiliki tiga hingga empat pemain menyerang yang dapat membuat perbedaan.

“Kami tidak boleh memberikan terlalu banyak ruang. Saya pikir besok mereka dapat menerapkan sistem 4-2-3-1 atau 4-3-3. Apa yang paling saya takutkan dari mereka adalah serangannya,” tutur sang pelatih.

Mampukah Milan meneruskan catatan tak terkalahkan yang ditorehkan dalam 8 laga terakhir lintas kompetisi? Saksikan siaran langsung Ludogorets vs AC Milan live streaming di Bein Sports 2 pada Jumat (16/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.