Live Streaming Liverpool vs West Ham Pekan 28 Liga Inggris 24/2/2018: Klopp Belum Puas!

Live Streaming Liverpool vs West Ham. Meskipun telah sukses lolos ke posisi ketiga di klasemen sementara EPL, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa dirinya belum puas.

Jam berapa Kick-Off?

Pertandingan Premier League ini akan digelar pada Sabtu, 24 Februari.

Pertandingan pekan ke 28 EPL ini akan diselenggarakan di Stadion Anfield, Liverpool, kick-off pukul 22.00 WIB.

TV Channel live stream

Pertandingan ini tidak disiarkan langsung di tv lokal Indonesia.

Anda bisa mengikuti live score di Sky Sports Premier League.

Sebagai alternatif, anda bisa nonton Liverpool vs West Ham live stream di BeIN Sports 1, Pengentau.ID, dan Hargatop.com.

Kabar Tim

Lewat pertandingan ini, The Reds berpeluang untuk menggeser MU dari urutan kedua seandainya berhasil meraih tiga poin penuh, meskipun hal tersebut tetap tergantung pada hasil pertandingan antara MU vs Chelsea pekan ini.

Berhasil menduduki posisi ketiga hingga pekan ke-27 klasemen sementara dengan total 54 poin atau selisih hanya 2 poin lebih rendah dibandingkan sang runner up, Manchester United, ternyata belum membuat Jurgen Klopp puas. Pelatih asal Jerman tersebut menyatakan, “Saya benar-benar tidak gembira. Saya ingin gembira di akhir musim.

“Gembira bukanlah kata yang ada di benak saya, sejujurnya; saya terkadang biasa saja dengan ini, terkadang lebih, terkadang kurang,” kata Klopp saat jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (23/2/2018), seperti dilansir dari situs Liverpool FC.

WAJIB LIHAT: Live Streaming Real Madrid vs Alaves Pekan 25 Liga Spanyol 24/2/2018: Abelardo Harapkan Hari Buruk Los Blancos

Sering Dilihat:  Live Streaming Burnley vs MU Pekan 24 Liga Inggris 2018: Apa Kabar Alexis Sanchez?

“Segera setelah pertandingan melawan Porto, ini tidak bagus bagi saya sebagai manusia, namun saya memikirkan tentang West Ham – itulah kehidupan kami, untuk menangani semua itu. Apa yang saya inginkan adalah kami benar-benar siap untuk pertandingan besok. Mereka (West Ham) akan bertahan sedikit lebih dalam, mungkin, dan kami butuh sebuah atmosfer yang siap untuk itu juga,” tuturnya.

Menyimak catatan hasil masing-masing tim, Liverpool secara di atas kertas unggul dibandingkan West Ham dengan tak terkalahkan dalam tiga laga Premier League terakhir (2 menang, 1 seri). Sedangkan West Ham baru berhasil menghentikan laju gagal menang dalam tiga pekan secara beruntun melalui kemenangan atas Watford dengan dua gol tanpa balas di pekan ke-27.

Hasil positif yang ditorehkan di laga terakhir tersebut menjadi ‘modal’ bagi The Hammers untuk menantang Liverpool di Anfield. Secara tegas pelatih West Ham, David Moyes, memastikan bahwa tim-nya akan berkunjung dengan percaya diri.

WAJIB Baca: Persiapan MU vs Chelsea Diwarnai Peringatan Jose Mourinho Untuk Pogba!

“Sulit bagi klub manapun untuk pergi ke Liverpool dan saya tidak tahu apakah ada perbedaan seiring waktu saya sebagai suporter sepak bola, dan sebagai seorang pemain dan seorang manajer. Semua orang tahu bahwa sulit untuk bertandang ke Anfield, namun kami menantikannya karena kami mendapat sedikit kepercayaan diri dan kami dalam laju yang cukup bagus.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Live Streaming 31/3/2018: Der Klassiker Di Pekan 28 Bundesliga

“Tidak mudah untuk menghentikan (Mohamed) Salah, (Sadio) Mane, dan (Roberto) Firmino, itu pasti, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membatasi mereka sebisa mungkin. Mereka juga memiliki pemain-pemain bagus lainnya, namun tiga orang itu adalah individu bertalenta yang dapat melakukan banyak hal sendirian,” ungkap Moyes, Jumat (23/2/2018), via situs West Ham United FC.

Mantan pelatih Sunderland tersebut pun memberikan sejumlah update kabar tim terbaru saat jumpa pers jelang pertandingan. Diantaranya mengenai kondisi Javier ‘Chicharito’ Hernandez. “Chicarito dalam kondisi yang sangat bagus. Saya pikir dia siap, dia berada di tempat terbaik dan permainannya meningkat. Saya pikir kami juga meningkat dan masuk ke posisi dimana kami memberikannya lebih banyak peluang. Saya harus katakan akhir-akhir ini dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk kami,” ungkap Moyes.

Setidaknya ada empat nama yang dipastikan tidak terlibat dalam pertandingan ini, yakni Andy Carroll, Pedro Obiang, Edi Fernandes, serta Arthur Masuaku yang tengah menjalani skors 6 pertandingan. Sedangkan Manuel Lanzini dan Winston Reid diperkirakan kembali beraksi akhir pekan ini. Sedangkan Klopp memiliki pilihan pemain yang berlimpah tanpa ada cedera baru yang menghadang, selain Nathaniel Clyne yang dipastikan masih absen.

Jadi, apakah keyakinan West Ham terbukti dapat menaklukan Liverpool di Anfield? Saksikan siaran langsung Liverpool vs West Ham live streaming di Bein Sports 1 pada Sabtu (24/2/2018) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.