Live Streaming Liverpool vs West Brom Putaran Keempat FA Cup 28/1/2018: The Reds Butuh Atmosfer Spesial!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liverpool vs West Brom hadir di jadwal putaran keempat FA Cup 2017/2018 yang berlangsung pada Minggu 28 Januari 2018 dini hari mulai pukul 02:45 WIB di Stadion Anfield, Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp yakin bahwa tim-nya membutuhkan atmosfer spesial untuk dapat kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di laga terakhir.

Baik Liverpool maupun West Brom sama-sama gagal menang di laga liga terakhir. Kini keduanya akan saling berhadapan di putaran keempat Piala FA yang dapat disaksikan secara live streaming via TV Online, namun tidak terlihat di jadwal siaran langsung TV lokal.

Bagi Liverpool, pertandingan ini menjadi peluang untuk kembali ke trek positif setelah sebelumnya dikalahkan Swansea City dengan skor 0-1 di pekan ke-24 Liga Inggris. Namun pelatih Jurgen Klopp meyakini bahwa tim-nya butuh menciptakan atmosfer yang spesial saat menghadapi West Brom, yang telah berhasil menahan Liverpool bermain imbang tanpa gol beberapa pekan yang lalu di kompetisi liga.

“Ini pertandingan sorotan dan ini sangat bagus. Sangat penting bagi kami untuk menciptakan atmosfer spesial. Kami bermain beberapa minggu lalu melawan West Brom dan mereka berkembang setelah itu. Kami tidak bermain dengan sangat bagus saat ini, namun mereka melakukannya dengan sangat bagus, jadi salut,” ungkap Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (26/1/2018), seperti dilansir dari situs Liverpool.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persija vs PSM Makassar Liga 1 6/7/2018: Pertahankan Puncak Klasemen

“Untuk (pertandingan FA Cup) ini kami butuh atmosfer spesial. Perbedaan terbesar di Jerman antara laga kejuaraan dan laga liga biasa adalah akan ada seorang pemenang setelah pertandingan, namun di Inggris sedikit berbeda karena kami memiliki peluang untuk kembali bermain.

“Namun ini pertandingan kejuaraan dan sebuah kompetisi penting untuk kami, kompetisi yang sangat penting, jadi kami ingin melaju ke putaran selanjutnya, sehingga untuk itu kami perlu tampil,” tegasnya.

Seperti Klopp, pelatih West Brom Alan Pardew juga menyoroti perbedaan mendasar antara laga FA Cup dengan pertandingan liga. Meskipun terpaut dengan jarak 15 tingkat di klasemen sementara EPL musim ini, mantan pelatih Crystal Palace tersebut yakin bahwa tim-nya dapat bermain lebih bebas di pertandingan yang tidak berdasarkan sistem poin tersebut.

Sering Dilihat:  Liverpool vs Man United: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung, Live Streaming - Jadwal Liga Inggris 2017-18

“Kami sedikit kurang tertekan melangkah ke pertandingan ini. Ini pertandingan kejuaraan tanpa menyajikan poin liga. Tekanan menjauh dari kami, jadi mungkin kami dapat lebih membuka permainan seperti yang coba saya anjurkan sejak saya tiba di sini,” kata Pardew.

“Kami akan bersiap untuk tantangan dan diharapkan kami dapat bermain sedikit lebih bebas bersama bola,” ujarnya.

Masalah yang dihadapi Pardew adalah absennya beberapa pemain dalam sesi latihan akibat terkena flu termasuk James McClean, Jay Rodriguez, Ben Foster, Sam Field, Ahmed Hegazi, dan Gareth McAuley. Namun Pardew meyakini bahwa tim-nya memiliki cukup pemain untuk menghadapi The Reds.

“Kami harus melihat bagaimana kondisinya sepanjang malam sebelum memutuskan tim. Pastinya ada cukup pemain yang tersedia untuk tidak terlalu banyak melakukan perubahan,” tegas Pardew.

Mampukah Liverpool mengikuti jejak MU ke putaran kelima FA Cup musim ini? Saksikan siaran langsung Liverpool vs West Brom live streaming via TV online pada Minggu (28/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Liverpool vs West Brom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.