Live Streaming Liverpool vs Spartak Moskow: Peluang Ikuti Jejak MU Di Liga Champions 2017!

Tim Liverpool
Liverpool vs West Brom, Kamis (14/12/2017)

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Liverpool vs Spartak Moskow di matchday 6 Liga Champions 2017/2018 menjadi peluang terakhir bagi The Reds untuk mengikuti jejak Manchester United dan tiga klub Premier League lainnya ke putaran 16 besar. Setidaknya hasil imbang dalam pertandingan yang digelar di Anfield, Liverpool, pada Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB akan mewujudkan hal tersebut.

Tinggal selangkah lagi Liverpool akan lolos ke babak 16 besar Champions League musim ini. Sayangnya, duel panas Liverpool vs Spartak tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun hadir live streaming melalui Bein Sports 1.

Untuk mencapai hasil terbaik, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengkonfirmasi akan menurunkan jajaran tim terbaiknya saat menjamu Spartak. “Kami ingin memenangkan pertandingan ini, jadi saya tidak akan ragu membariskan tim terbaik kami – seperti yang telah kami lakukan di setiap pertandingan sejauh ini.

“Kami selalu fokus untuk memiliki pemain-pemain dengan skill dan kaki yang bugar untuk memenangkan pertandingan. Beruntung ini berjalan dengan baik di beberapa minggu terakhir. Tidak ada bedanya juga untuk esok hari,” tegas Klopp, Selasa (5/12/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Namun kemenangan tidak hanya penting bagi Liverpool mengingat Spartak juga butuh menang dalam rangka memperpanjang asa menuju fase gugur UCL musim ini. Secara matematis Spartak hanya akan lolos dari tahap grup dengan memenangkan pertandingan ini. Bahkan jika berhasil menang sementara Sevilla gagal menang atas Maribor, skuad asuhan Massimo Carrera berpeluang menjadi juara Grup E.

“90 menit besok akan menentukan siapa yang lebih baik. Kami akan menghadapi para pemain luar biasa dengan atmosfer luar biasa di dalam skuad kami. Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, namun kami menghormati lawan dan fans Liverpool. Kami menantikan laga yang sangat ketat besok,” ujar Carrera.

Akankah Liverpool gagal mengikuti jejak klub Premier League lainnya untuk lolos ke putaran 16 besar Liga Champions? Saksikan siaran langsung Liverpool vs Spartak Moskow live streaming melalui Bein Sports 1 pada Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

link Live streaming bola Liverpool vs Spartak Moskow bisa lihat pada link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here