Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris Malam Ini 19/8/2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace. Dua klub yang gagal menang di laga pembuka musim baru Premier League, Liverpool vs Crystal Palace, akan berjuang untuk meraup 3 poin perdananya di musim ini.

Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace. Laga tangguh Liverpool vs Crystal Palace dapat disaksikan dalam siaran langsung dari Anfield, Liverpool, pada hari Sabtu malam (19/8/2017), kick-off pukul 21:00 WIB. [Jadwal Live Streaming Liverpool vs Palace]

Liverpool sebenarnya sempat mengalahkan Crystal Palace di laga pra musim dengan skor 2-0. Namun menurut Jurgen Klopp, kemenangan dalam turnamen Premier League Asia Trophy tersebut berlangsung sebelum kedua tim kehilangan pemain kuncinya.

Di pekan ke-2 Liga Inggris, Liverpool masih tidak diperkuat Philippe Coutinho yang mengalami cedera. Demikian pula Palace saat ini kehilangan pemain sayap andalannya, Wilfried Zaha, setelah mengalami cedera lutut saat kalah dari Huddersfield akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Burnley vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris 26/11/2017

“Kami bermain dengan mereka (Palace) beberapa pekan yang lalu – namun Phil dan Zaha ada di lapangan. Satu-satunya yang saya tahu adalah ini akan menjadi game yang sulit. Kemungkinan kedua tim tidak terlalu gembira (dengan pekan pembukanya). Kami tidak terlalu kecewa dengan game pertama kami namun itu bukanlah bagaimana seharusnya game pertama. Beberapa hal harus diperbaiki dan ini selalu seperti ini, namun saya pikir semuanya tahu bahwa kami seharusnya dapat menang,” kata Klopp.

Seperti yang dituturkan Klopp, pekan lalu Liverpool gagal meraih kemenangan karena hanya mampu bermain imbang bersama Watford dengan skor 3-3. Sebaliknya, Crystal Palace mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 0-3 dari klub promosi baru, Huddersfield Town.

“Diharapkan dampak negatif dari kekalahan 3-0 dapat berlalu. Ini game yang sulit di Liverpool, namun kami akan melakukan yang terbaik. Liverpool memiliki pemain-pemain fantastis. Sebuah tim yang sangat kuat akan mereka persiapkan.

Sering Dilihat:  Skuad Manchester United vs Huddersfield Tanpa Mkhitaryan

“Liverpool sangat berbahaya dalam serangan. Klopp telah memilih pemain-pemain untuk memanfaatkan bola di area kunci. Kami menyadari pentingnya set-pieces, itu penting untuk semua tim di Premier League,” tegas De Boer.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, De Boer juga mengkonfirmasi ketidakhadiran Wilfried Zaha akibat cedera. “Wilf Zaha tidak fit. Itu kabar yang sangat buruk bagi kami. Dia adalah pemain penting di tim kami. Kami harap dapat mengatasinya.

“Pemain-pemain lain harus berdiri. Nyaris semuanya fit, mungkin tidak untuk 90 menit, namun Cabaye dan McArthur fit dan siap bermain beberapa menit. Sangat sulit mengatakan berapa lama Wilf akan absen, dia pemain yang sangat kuat. Dia ingin fit lagi secepat mungkin. Kami hanya bisa menunggu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.