Live Streaming Liga Spanyol Malaga vs Barcelona 11/3/2018 Hadir Di SCTV, Bukan Ujian Jelang Chelsea!

Duel antara Malaga vs Barcelona di pekan 28 Liga Spanyol akan ditayangkan lewat jadwal siaran langsung SCTV pada Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB dari Estadio La Rosaleda, Malaga.

Menurut jadwal, pertandingan Malaga vs Barcelona akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Selain hadir di jadwal tayang TV lokal, duel dua klub ‘beda kelas’ di klasemen ini juga dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2.

Gagal meraih poin dalam enam laga liga secara beruntun membuat Malaga tidak mampu beranjak dari posisi juru kunci dalam klasemen sementara La Liga, tepatnya di urutan ke-20 dengan total 13 poin atau selisih enam poin dibandingkan Deportivo La Coruna yang berada satu tingkat di atasnya.

Kondisi inilah yang membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kuatir akan hadirnya ancaman dari sebuah tim yang benar-benar butuh poin agar dapat kembali berlaga di Liga Spanyol musim depan.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Bola Villarreal vs Barcelona: Duel Sarat Cedera Di Liga Spanyol

“Tim yang berada di papan bawah klasemen adalah mereka yang merebut poin terbanyak di bagian akhir musim. Malaga ada di tahap dimana mereka membutuhkan poin dan pertandingan ini adalah peluang lainnya untuk mereka,” tutur Valverde dalam jumpa pers, Jumat (9/3/2018).

Meskipun Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih 8 poin lebih tinggi dari urutan runner up setelah berhasil menaklukan Atletico Madrid akhir pekan lalu lewat gol tunggal Lionel Messi tanpa balas, namun Valverde kuatir terhadap rasa puas diri yang dapat menimbulkan masalah jelang akhir musim.

“Setiap pertandingan penting dan tidak memenangkannya akan berarti lebih banyak tekanan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” tegas Valverde.

Untuk itu, meskipun akan menghadapi Chelsea pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB untuk memperebutkan satu posisi di perempat final Liga Champions musim ini, namun mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut ‘keukeuh’ bahwa tim-nya harus tetap terus merebut poin di liga.

Sering Dilihat:  Bantah Pendapat Rossi, Lorenzo Yakin Tidak Harus Menang Di Red Bull Ring

“Ini bukan tes menjelang Chelsea, ini sebuah pertandingan untuk dimenangkan untuk terus mendapatkan poin di liga,” tandasnya.

Perlu diingat, Malaga sempat mencuri tiga poin penuh dari Barcelona di laga kandang terakhirnya di bulan April 2017 dengan kemenangan secara clean sheet lewat skor 2-0, yang menjadi kemenangan perdananya dalam lima pertemuan liga terakhir bersama Blaugrana.

Akankah Boquerones berhasil mencuri poin dari Barcelona akhir pekan ini? Temukan jawabannya dalam siaran langsung Malaga vs Barcelona di SCTV atau live streaming di Bein Sports 2.

Jadwal Selanjutnya

Seperti telah disampaikan, duel antara Barcelona vs Chelsea menjadi tantangan bagi Lionel Messi dkk selanjutnya per hari Kamis (15/3/2018) WIB.

Sedangkan Malaga tidak menghadapi laga tengah minggu dan akan kembali beraksi dalam pertandingan antara Celta Vigo vs Malaga pada hari Senin (19/3/2018) WIB.

Live Streaming Liga Spanyol Malaga vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.