Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Levante 7/1/2018: Ousmane Dembele Masih Butuh Adaptasi!

Klub FC Barcelona

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liga Spanyol pekan 18 antara Barcelona vs Levante siap digelar hari Minggu 7 Januari 2018 malam mulai kick-off pukul 22:15 WIB. Sayangnya, pelatih Barca Ernesto Valverde menilai Ousmane Dembele masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan belum dapat dipastikan terlibat sebagai starter di laga liga perdana tahun 2018 di Camp Nou.

Jadwal La Liga pekan 18 antara Barcelona vs Levante tidak hadir di siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2. Duel sengit ini berlangsung sekitar satu hari setelah klub mengkonfirmasi kehadiran Philippe Coutinho sebagai pemain Barcelona usai mencapai kesepakatan bersama Liverpool.

Barcelona mengakhiri pertandingan liga tahun 2017 dengan kemenangan bergengsi saat berkunjung ke Santiago Bernabeu dalam El Clasico dengan skor 3-0. Dengan kemenangan tersebut, Barca berhasil meninggalkan rival sejatinya di klasemen dengan selisih 14 poin lebih tinggi atau 6 poin lebih tinggi dibandingkan Atletico Madrid yang telah lebih dahulu merebut kemenangan di pekan 18.

Sedangkan Levante gagal menang dalam lima pekan terakhir La Liga (3 seri, 2 kalah) dan terpuruk ke posisi 16 klasemen dengan selisih hanya 3 poin lebih tinggi dibandingkan Deportivo La Coruna yang berada di peringkat teratas zona degradasi. Meski demikian, Valverde menilai Levante bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

“Mereka (Levante) melakukan lebih baik dalam laga tandang dibandingkan di rumah. Mereka hanya kehilangan satu laga. Kami harus bekerja keras untuk memenangkan laga ini. Kami sangat menghormati lawan,” ungkap Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (6/1/2018), seperti dilansir dari BT Sports.

Selain kembalinya Luis Suarez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta dalam daftar skuad untuk menjamu Levante, nama Ousmane Dembele pun kembali dilibatkan setelah sebelumnya menjadi cameo dalam laga Copa del Rey bersama Celta yang berakhir imbang. Namun Valverde mengakui bahwa Dembele masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan ritme timnya.

“Semua orang di daftar (skuad) memiliki peluang untuk menjadi starter. Saya telah katakan bahwa kami harus berhati-hati dengannya (Dembele) karena dia harus kembali terlibat dalam dinamika tim,” ujar Valverde.

Selain Dembele, pemain Barca B Jose Arnaiz pun turut terlibat dalam daftar skuad yang akan menjamu Levante. “Dia pemain yang akan kami perhitungkan untuk pertandingan-pertandingan tertentu, terutama dalam Copa. Dia memiliki peluang bermain dan dia tampil pada level yang bagus. Dia sedikit berada di antara tim B dan tim utama, seperti Alena, dan dia pemain yang dapat membantu kami,” jelas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sayangnya, duel Barcelona vs Levante tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi yang ingin menyaksikannya dapat melalui live streaming di Bein Sports 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here