Live Streaming Liga Spanyol 4/3/2018: Real Madrid vs Getafe, Jose Bordalas ‘Sadar Diri’

Meskipun berada di posisi Top 10, tepatnya di urutan ke-10, dalam klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, namun pelatih Getafe mengaku ‘sadar diri’ jelang kunjungannya ke Santiago Bernabeu untuk menantang juara bertahan musim lalu, Real Madrid.

Duel Real Madrid vs Getafe mengisi jadwal pekan 27 La Liga Spanyol yang hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau dapat disaksikan live streaming di Bein Sports 2 pada Minggu 4 Maret 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Berikut link streaming Real Madrid vs Getafe malam ini.

Klub promosi baru, Getafe, menorehkan hasil mumpuni dalam sembilan pekan terakhir La Liga dengan hanya dua kali gagal meraih poin serta berhasil menahan imbang dua tim papan atas, yakni pemuncak klasemen sementara Barcelona, dan juga Sevilla.

Setelah kalah tipis dari Villarreal, El Geta mampu bangkit pekan lalu dengan menaklukan Deportivo La Coruna lewat tiga gol tanpa balas, yang diakui oleh pelatih Jose Bordalas sebagai ‘pertandingan tersulit di musim ini’.

Sering Dilihat:  Newcastle vs Tottenham Hotspur Live Stream Liga Inggris 11/8/2018: Tanpa Wajah Baru

Namun di tengah hasil positif tersebut, Bordalas tetap menyadari siapa yang akan menjadi lawan tanding Getafe di akhir pekan ini dan memastikan akan menghadapi pertandingan yang sulit.

“Kami selalu berpikir tentang menciptakan pertandingan yang bagus, namun kami tahu untuk mendapatkan sesuatu di sana (Santiago Bernabeu) Anda harus memiliki sentuhan yang sempurna.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, kami sadar siapa kami dan kesulitan dalam pertandingan ini. Pastinya mereka tidak akan mau mengalami kekalahan kedua kalinya (setelah kalah dari Espanyol pekan lalu), oleh karenanya, ini akan menjadi tim yang berbahaya.

“Meskipun kami selalu memikirkan tentang menciptakan permainan luar biasa, namun kami tahu ini tidak akan mudah,” kata Bordalas.

Di pertandingan liga terakhir, Madrid memang gagal merebut poin akibat gol telat Gerard Moreno yang membuat Espanyol berhasil mengantongi tiga poin penuh.

Sering Dilihat:  Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Live Stream Indosiar Piala AFF 5/7/2018: Pertahankan Puncak Klasemen

“Kami marah setelah kalah di hari Selasa dan saya lebih lagi setelah Barcelona bermain imbang (bersama Las Palmas). Anda harus fokus hingga menit terakhir dan kami tidak akan menyerah hingga akhir. Kami memiliki laju lima kemenangan beruntun, jadi Anda tidak dapat selalu fokus pada hasil buruk. Kami harus tetap bersandar pada hal-hal yang telah dilakukan dengan sangat baik,” ungkap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Pekan ini, Los Blancos memiliki peluang untuk memperkecil jarak ke posisi dua besar mengingat kedua tim teratas di klasemen akan saling berhadapan dalam duel Barcelona vs Atletico.

Berhasilkah Real Madrid merebut tiga poin penuh saat menjamu Getafe di hadapan para suporter di Santiago Bernabeu?

Temukan jawabannya dalam siaran langsung Madrid vs Getafe di SCTV atau live streaming di Bein Sports 2 pada Minggu (4/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.