Live Streaming Liga Italia: Chievo vs Inter Milan 22 April 2018

Hasil gemilang di awal musim mampu membuat Inter Milan bertarung demi merebut posisi empat besar untuk melangkah ke Liga Champions musim depan, yang salah satunya akan ditentukan lewat duel Chievo vs Inter di pekan ke-34 Liga Italia Serie A pada hari Minggu 22 April 2018 malam WIB.

Pertemuan antara Chievo vs Inter Milan akan disiarkan lewat live streaming Super Soccer TV langsung dari Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, mulai pukul 20:00 WIB atau jam delapan malam di hari Minggu.

Kemenangan telak skuad asuhan Luciano Spalletti di laga liga terakhir dengan skor 4-0 atas Cagliari belum berhasil membawanya lolos ke posisi empat besar, tertahan di urutan kelima dengan total 63 poin atau hanya selisih satu poin lebih rendah dibandingkan AS Roma atau Lazio yang berturut-turut mengisi urutan 3-4.

Sering Dilihat:  Blackburn Rovers vs Liverpool Live Stream Laga Persahabatan 20/7/2018: Ward Gantikan Karius

“Jika Anda menyimak daftar pertandingan dan siapa yang masih akan dihadapi Roma, maka Anda dapat katakan mereka mungkin salah satu yang memiliki sedikit keuntungan. Namun mereka masih harus melawan Juventus,” ungkap Spalletti, dikutip dari laman Football Italia.

Sayangnya, dalam rangka mengejar tiga poin penuh Inter diprediksi akan kehilangan Roberto Gagliardini, yang mengalami cedera hamstring ketika melawan Cagliari, hingga sisa musim ini.

Sedangkan Chievo, yang baru berhasil merebut satu kemenangan dalam lima laga liga terakhir dan mengoleksi 6 dari 15 poin yang tersedia, juga memiliki kepentingan khusus merebut tiga poin dari Inter untuk menghindari jeratan zona degradasi.

The Flying Donkey tertahan di urutan ke-16 dengan total 31 poin dan membutuhkan poin untuk memperlebar jarak dengan Crotone yang berada di urutan teratas zona degradasi dengan selisih tiga poin lebih rendah.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Verona vs Inter Milan | Live Streaming Pekan 11 Liga Italia 2017

Secara catatan hasil pertemuan h2h, Chievo berhasil menaklukan Inter dalam laga kandang terakhir bulan Agustus 2016 dengan skor 2-0 sebelum kemudian kalah secara beruntun dalam dua laga liga terakhir saat bertamu ke markas Inter.

Link nonton live streaming Chievo vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.