Live Streaming Liga Italia AS Roma vs Chievo 28/4/2018: Sebelum ‘Comeback’ Lawan Liverpool

Live Streaming Liga Italia AS Roma vs Chievo 28/4/2018: Sebelum ‘Comeback’ Lawan Liverpool. AS Roma diprediksi tengah menyusun strategi untuk ‘comeback’ saat menghadapi Liverpool di leg kedua seperti yang dilakukannya atas Barcelona, namun terlebih dahulu harus menjamu Chievo di pekan ke-35 Liga Italia hari Sabtu 28 April 2018 di Stadion Olimpico, Roma.

Setelah dihantam The Reds dengan skor 2-5 dalam kunjungan ke Anfield, Roma kembali melakoni laga kandang kontra Chievo akhir pekan ini dalam duel Serie A yang dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Meskipun tidak bersifat menentukan, namun tiga poin yang diperebutkan bersama Chievo sangat berarti bagi Giallorossi dalam rangka mempertahankan posisinya di empat besar klasemen sementara Liga Italia demi mendapatkan satu spot di Liga Champions musim depan.

Roma saat ini berada di peringkat ketiga dengan total 67 poin, setara dengan Lazio atau satu poin lebih tinggi dari Inter Milan yang berjuang keras untuk lolos ke Top 4.

Sering Dilihat:  AS Roma vs Tottenham Hotspur Live Stream ICC 26/7/2018: Hadirnya Wajah-wajah Baru

Masalahnya adalah, meskipun secara di atas kertas Roma dipastikan lebih unggul dari Chievo, namun I Gialloblu dipastikan akan berjuang keras untuk membawa pulang poin demi menghindari jeratan zona degradasi.

Skuad asuhan Rolando Maran hingga pekan ke-34 masih tertahan di urutan ke-16, dua tingkat di atas zona degradasi dengan selisih hanya dua poin lebih tinggi dibandingkan SPAL yang berada di posisi teratas degradasi.

“Mereka adalah seorang penantang yang terbiasa dengan pertempuran udara untuk bertahan hidup, terbiasa untuk bertempur di liga, dengan sangat banyak pemain berpengalaman di skuadnya.

“Kami harus menang, kami perlu membawa pulang tiga poin, waspada terhadap pergumulan kami sebelumnya melawan tim yang bermain secara defensif melawan kami di Olimpico. Kami harus mencetak gol sedini mungkin dan lebih tajam di depan gawang, sementara tentunya menghindari kebobolan,” tutur pelatih Roma Eusebio Di Francesco, dikutip dari laman AS Roma.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung PSIS Semarang vs Bali United 1/4/2018 Pekan 2 Liga 1 Indonesia: Debut Bersama Pelatih Baru!

Kabar Tim AS Roma vs Chievo

Diego Perotti dan Kevin Strootman dipastikan bergabung bersama Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp di daftar absen saat menjamu Chievo, namun diharapkan dapat kembali saat menghadapi Liverpool di leg kedua. Di Francesco telah mempersiapkan 21 pemain untuk menghadapi Chievo, diantaranya Edin Dzeko, Patrik Schick, Cengiz Under, dan Stephan El Shaarawy sebagai alternatif posisi ujung tombak.

Di kubu penantang, Massimo Gobbi menjadi satu-satunya pemain yang berpotensi absen akibat cedera sedangkan Emanuele Giaccherini dan Roberto Inglese akan bergabung dalam lini serang bersama Manuel Pucciarelli atau Mariusz Stepinski.

Link Live Streaming Liga Italia AS Roma vs Chievo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.