Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Verona 5 Mei 2018: Tekad Balas Dendam!

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu Verona pada hari Sabtu 5 Mei 2018 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, untuk ‘balas dendam’ setelah kalah telak di pertemuan liga paruh pertama musim ini dengan tiga gol tanpa balas.

Pertemuan AC Milan vs Verona di pekan ke-36 Liga Italia Serie A, yang dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV mulai kick-off pukul 23:00 WIB, terbilang cukup krusial bagi tim tuan rumah dalam rangka mengejar satu posisi di kompetisi Eropa musim mendatang.

Hingga matchday ke-35, Rossoneri masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, terpaut hanya satu poin lebih rendah dari Atalanta yang di pekan ini akan menghadapi tantangan sulit dari Lazio.

Jika membandingkan posisi di klasemen, Milan seharusnya mampu merebut tiga poin penuh dari Verona, klub promosi baru yang terjerat zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 dengan 25 poin atau selisih tujuh poin dibandingkan SPAL yang berada satu tingkat di atas degradasi dengan tiga laga tersisa di musim ini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MU vs Benfica | Live Streaming Liga Champions UCL 2017

Demikian pula jika membandingkan catatan hasil dimana Verona tengah mengalami empat kekalahan beruntun sementara Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Bologna lewat skor 2-1 di laga liga terakhir.

Namun pelatih Milan mengingatkan skuad asuhannya untuk waspada menghindari kemungkinan kembali dipermalukan seperti saat menjamu Benevento, klub yang berada di posisi juru kunci di klasemen, dan berjuang merebut kemenangan untuk balas dendam setelah kalah di pertemuan liga perdana.

“Melawan Verona harus menang dan membalas kekalahan di laga sebaliknya,” tegas Gattuso saat jumpa pers jelang pertandingan, dikutip dari laman AC Milan.

“Kami memainkan pertandingan yang memalukan melawan Benevento dan tidak boleh mengulangi kesalahan serupa. Liga Europa adalah taruhannya dan kami tidak boleh membuat langkah yang salah atau ini akan benar-benar berbahaya. Ketika kami melawan tim di papan bawah klasemen kami bergumul.

Sering Dilihat:  Mitra Kukar vs Perseru Serui Live Stream Liga 1 1/6/2018: Bidik Hattrick Kemenangan!

“Kami fokus pada pertandingan Verona dan kemudian kami memiliki empat hari untuk mempersiapkan diri untuk final (Coppa Italia) vs Juve. Kami harus menunjukan bahwa kami siap dan harus bermain pertandingan yang bagus juga untuk membalas kekalahan telak yang kami alami di laga sebelumnya,” tekad sang pelatih.

Jadwal streaming AC Milan Selanjutnya

Seperti penuturan Gattuso, AC Milan memang tengah menghadapi jadwal padat jelang akhir musim dan harus bersiap menghadapi dua penantang tangguh secara beruntun usai menjamu Verona, yakni dalam laga final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB sebelum kemudian menantang rival terdekatnya, Atalanta, di kompetisi liga pada hari Minggu 13 Mei 2018.

Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Verona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.