Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Inter Milan 5/3/2018: Nilai Derby Milan Di Mata Spalletti

Live Streaming Derby Milan Liga Italia pekan ke-27 yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan dinilai oleh Luciano Spalletti sebagai laga yang paling atraktif sepanjang musim ini.

Perebutan tiga poin antara dua tim sekota, AC Milan vs Inter Milan, yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada Senin 5 Maret 2018 dini hari, dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 02:45 WIB. (link streaming Derby Milan, lihat dibawah)

Ini adalah Derby Milan ketiga yang terjadi di musim ini setelah sebelumnya kedua tim bertemu di paruh pertama Serie A serta di perempat final Coppa Italia dengan berbagi satu kemenangan sama rata.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari situs Inter Milan, Luciano Spalletti menuturkan, “Ini perasaan luar biasa karena kami bermain di laga paling atraktif di musim ini dan kami tahu seberapa besar artinya untuk fans.

“Kami ingin menempa takdir kami sendiri dan untuk itu kami perlu menghadapi pertandingan dengan menyadari kekuatan kami dan pentingnya pertandingan.”

Tidak hanya sebagai laga paling atraktif, mantan pelatih AS Roma tersebut pun menilai derby ini memiliki nilai lebih dari sebuah musim, terlebih mengingat pentingnya tiga poin yang diperebutkan untuk membawanya kembali ke posisi empat besar di klasemen demi kepentingan Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Sampdoria vs Inter Milan Pekan 29 Liga Italia: Kata Milan Skriniar 'Kami Harus Menang'!

Perlu diingat, posisi Inter saat ini tergeser ke urutan lima di klasemen sementara Serie A setelah AS Roma berhasil menaklukan Napoli di pekan ke-27 hingga berhasil melesat ke posisi ketiga, satu tingkat di atas Lazio yang gagal merebut poin dari Juventus.

“Posisi kami di klasemen itu penting dan itu juga berkat hasil yang kami bawa pulang dari pertandingan-pertandingan sulit. Kami tahu bahwa kami bermaksud melakukan yang terbaik, namun normal jika Anda harus mempraktekan dengan cara yang benar, mengetahui cara membaca momen yang tepat dalam pertandingan.

“Kami harus memiliki keberanian untuk tampil dalam permainan yang menentukan, saya selalu meminta para pemain menunjukan wajah kejam mereka mulai sekarang karena tidak ada waktu untuk menunda tujuan kami.

“Pertandingan ini telah menjadi peluang untuk menuliskan masa depan kami tanpa harus memikirkan laga selanjutnya. Kami harus pintar menganalisa titik dalam musim ini dengan segera jika kami ingin melangkah ke Liga Champions.

Sering Dilihat:  SPAL vs AS Roma Live Stream Liga Italia 21/4/2018: 'Intro' Jelang Liverpool

“Derby memiliki nilai lebih dari satu musim, ini tontonan nyata sepak bola. Bagi kami, kemenangan besok akan berarti kami menulis sebuah halaman dalam sejarah salah satu laga terbesar di sepak bola seperti pandangan semua orang dan kami kemudian dapat memanfaatkan antusiasme fans yang peduli dengan nasib tim ini,” papar Spalletti.

Namun tidak hanya Spalletti yang menyadari pentingnya sebuah derby. Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso pun meminta skuad asuhannya untuk memberikan segalanya saat menghadapi Nerazzurri pekan ini.

“Bermain dalam sebuah derby selalu luar biasa, namun ini laga yang sulit. Kami harus tetap membumi, menghormati lawan kami, menjadi rendah hati.

“Kami tidak boleh membuat kesalahan apapun karena kami tidak dapat menanggungnya. Jika mereka (Inter) bisa, kami tidak bisa. Saya ingin melihat pertandingan yang luar biasa secara mental dan fisik.

“Pertandingan-pertandingan ini harus dimainkan dengan gertakan, saya ingin para pemain memberikan segalanya,” tegas Gattuso.

Duel Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV pada Senin (5/3/2018) dini hari WIB.

Berikut ini live streaming Derby Milan malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.