Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Benevento 22/4/2018: Kesulitan Hadapi Tim Juru Kunci

AC Milan berpeluang kembali merebut tiga poin setelah bermain imbang dalam empat laga liga terakhir melalui kunjungan Benevento di pekan ke-34 Liga Italia Serie A pada Minggu 22 April 2018 dini hari WIB.

Di atas kertas, Rossoneri yang berkompetisi di papan atas, tepatnya di urutan keenam, seharusnya tidak akan kesulitan untuk menghadapi tim peraih posisi juru kunci di klasemen sementara Serie A dalam duel Milan vs Benevento yang dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, mulai pukul 01:45 WIB.

live streaming AC Milan vs Benevento

Namun tidak demikian menurut penilaian pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Posisi Benevento tersebut justru diperkirakan akan membuat Milan kesulitan mengingat tim asuhan Roberto De Zerbi akan bermain dengan mental ‘nothing to lose’.

“Benevento adalah sebuah tim yang tak ada ruginya dan bermain sepak bola dengan sangat baik. Jika besok kami tidak bermain dengan cara berpikir yang tepat, kami akan kesulitan. Kami perlu bermain dengan keberanian dan tekad. Ini sebuah pertandingan yang perlu kami menangkan,” ungkap Gattuso dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (20/4/2018), dilansir dari laman AC Milan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib vs Bali United : Siap Cerdik Dia Menang!

Kebutuhan Milan atas tiga poin tersebut terutama dalam rangka perebutan posisi di Liga Europa musim depan bersama tiga tim yang berturut-turut menempati peringkat ke-7 hingga 9, Atalanta, Sampdoria, dan Fiorentina.

“Atalanta, Fiorentina, dan Sampdoria adalah lawan langsung dalam perebutan untuk terkualifikasi ke Liga Europa. Bagaimanapun kami harus fokus hanya pada diri kami, memikirkan tentang pekerjaan kami, tanpa melupakan dimana kami berada empat bulan yang lalu. Ini telah menjadi bulan sejak kami tidak membawa tiga poin pulang, ini saatnya, kami perlu kembali ke jalur kemenangan,” tekad Gattuso.

Demi merebut tiga poin, Gattuso telah mempersiapkan 22 pemain dalam daftar skuad yang akan menjamu Benevento termasuk lima pilihan striker yakni Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, dan Suso.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia 15/4/2018: Mengejar Gelar Serie A

Lucas Biglia, yang mengalami cedera minor ketika bermain imbang bersama Torino, kembali terlibat dalam skuad, sedangkan Hakan Calhanoglu masih absen akibat cedera.

Sedangkan di kubu penantang, terdapat sederet nama pemain cedera yang tidak dapat tampil menantang AC Milan di tengah minimnya pilihan, diantaranya ada Guilherme, Ledian Memushaj, dan Marco D’Alessandro.

Cristiano Lombardi masih menanti penilaian akhir, sedangkan Bacary Sagna kemungkinan kembali ke susunan line up bersama Pietro Iemmello dan Filip Djuricic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.