Live Streaming Liga Italia 5/3/2018 AC Milan vs Inter Milan: Bahaya Di Derby Milan

Duel AC Milan vs Inter Milan menjadi salah satu laga ‘Top Six’ yang mewarnai lanjutan pekan 27 Liga Italia Serie A dan akan digelar pada Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB.

Pertarungan sengit ‘Derby Milan’ hingga saat ini belum terlihat di jadwal tayang TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Kemenangan AS Roma atas Napoli membuat posisi Inter Milan tergeser ke peringkat lima dalam klasemen sementara. Namun tiga poin yang diperebutkan dalam derby ini mampu membawa Nerazzurri melesat ke posisi ketiga, andaikan berhasil menaklukan AC Milan.

Menariknya, jika membandingkan catatan hasil di beberapa pertandingan terakhir, tidaklah mudah menaklukan Rossoneri yang tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir lintas kompetisi dengan kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir.

Sering Dilihat:  Crotone vs AS Roma Live Streaming Liga Italia 18/3/2018, Lupakan Barcelona!

Sebaliknya, Inter menorehkan hasil yang kurang konsisten dengan dua kali menang dalam 10 laga terakhir di berbagai kompetisi, lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Meskipun demikian, pelatih Milan Gennaro Gattuso memperingatkan bahaya yang hadir dalam Derby Milan akhir pekan ini.

“Inter berada di atas kami meskipun mereka sedang tidak berada di periode yang luar biasa, mereka ingin mengalahkan kami. Kami harus siap.

“Icardi salah seorang striker terkuat di dunia. Dia sosok penembak jitu, sangat klinis. Candreva dan Perisic juga pemain-pemain dengan kualitas luar biasa,” tutur Gattuso dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/3/2018), seperti dilansir dari situs AC Milan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia 2017/2018 Babak Perdelapan Final

“Saya pikir satu-satunya bahaya adalah jika kami berpikir kami telah lebih kuat. Kami belum melakukan apa-apa. Kami harus menjadi sebuah tim, kami masih dapat meningkat dan melakukan sesuatu yang penting. Kami memiliki segala yang diperlukan untuk melakukannya.

“Melalui ketabahan, tekad, pengorbanan diri dan bekerja dengan senyuman di wajah, kami dapat memperoleh hasil luar biasa. Saya harus terus memotivasi para pemain saya,” imbuhnya.

Berhasilkah AC Milan meneruskan laju tak terkalahkan saat berjumpa dengan Inter akhir pekan ini?

Jangan lewatkan live streaming AC Milan vs Inter Milan melalui Super Soccer TV pada Senin (5/3/2018) dini hari WIB.

Ini link streaming Milan vs Inter malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.