Live Streaming Liga Italia 4/3/2018: Lazio vs Juventus Dengan Dybala Tanpa Higuain

Live streaming Liga Italia antara Lazio vs Juventus akan digelar di pekan 27 Liga Italia Serie A pada Minggu 4 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Aksi runner up dan peraih peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A, Juventus dan Lazio, dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Super Soccer TV mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Berikut link live streaming Lazio vs Juve malam ini.

Pertandingan akhir pekan ini dihadapi Lazio dan Juve dengan kondisi berbeda setelah keduanya menorehkan hasil yang bertolak belakang dalam laga terakhir di kompetisi Coppa Italia, Lazio kalah dari AC Milan sedangkan Juventus lolos ke final setelah menaklukan Atalanta.

Khusus di kompetisi liga, Lazio berhasil membukukan kemenangan beruntun secara clean sheet dalam dua pekan terakhir, sementara Juventus menang secara beruntun dalam sembilan pertandingan terakhir secara beruntun dimana delapan kemenangan diantaranya direbut secara clean sheet.

Sering Dilihat:  Live Stream Trans TV Belgia vs Panama Piala Dunia 18/6/2018: Teruskan Catatan Gemilang

Meskipun demikian, Bianconeri kabarnya tengah direpotkan dengan sederet cedera sehingga menghadapi keterbatasan pilihan pemain di posisi penyerang tengah ketika bertandang ke Roma yakni dengan absennya Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, dan Juan Cuadrado.

Bahkan Mario Mandzukic, yang terlibat dalam daftar skuad yang berkunjung ke Roma, dikabarkan mengalami sedikit masalah saat berlatih di hari Jumat dan diragukan kehadirannya mengingat Juve akan bertandang ke Wembley untuk menantang Tottenham pada hari Kamis mendatang.

Kabar baiknya, Massimiliano Allegri memastikan kembali beraksinya Dybala dalam pertandingan ini bersama Gianluigi Buffon yang akan menjaga gawang Juve.

“Besok Dybala akan bermain. Anda dapat menuliskan di surat kabar ‘Kembalinya Dybala!’,” canda Allegri.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Olympiakos vs Barcelona | Live Streaming Liga Champions 2017

“Besok Chiellini akan mendapat istirahat namun selain itu Rugani baik-baik saja, demikian juga Barzagli. Howedes sangat baik dan Benatia juga baik jadi kami memiliki sangat banyak bek,” imbuhnya.

Tiga poin di akhir pekan ini cukup krusial bagi Juve dalam perebutan posisi puncak bersama Napoli. Sedangkan bagi Lazio, kehilangan poin di pertandingan ini berpotensi membuatnya terlempar dari posisi Top 4.

Duel antara Lazio vs Juventus yang dapat disaksikan secara live streaming merupakan salah satu laga sorotan dari beberapa tim papan atas Liga Italia Serie A di pekan ini, disertai pertemuan head to head antara Napoli vs AS Roma serta Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.