Live Streaming Liga Inggris Swansea vs Tottenham 3/1/2018: Apa Kabar Harry Kane?

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liga Inggris Swansea vs Tottenham di pekan 22 akan berlangsung Rabu 3 Januari 2018 dini hari WIB. Padatnya jadwal EPL jelang awal tahun menyebabkan sejumlah pemain diragukan kehadirannya dalam laga yang berlangsung di Liberty Stadium, mulai kick-off pukul 02:45 WIB, termasuk Harry Kane.

Siaran langsung Swansea vs Tottenham tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 3. Sayangnya, kehadiran striker handal Harry Kane di Liberty Stadium masih menjadi tanda tanya setelah sempat menderita flu yang cukup parah.

Namun, penuturan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino terkait kembalinya Victor Wanyama mengindikasikan bahwa Kane telah siap beraksi. Tentunya, hal tersebut menjadi tambahan tenaga yang dibutuhkan Tottenham di tengah jadwal padat dengan tiga pertandingan dalam satu minggu, yakni melawan Swansea dan West Ham di EPL serta AFC Wimbledon di putaran ketiga FA Cup.

“Victor akan siap dan kini ada sangat banyak persaingan di skuad. Kini hanya Toby (Alderweireld) yang masih absen. Ini luar biasa bagi tim untuk kembali tersedia di jadwal yang padat seperti ini,” tutur Pochettino seperti dilansir dari situs Tottenham (29/12/2017).

Sebaliknya, Swansea berpotensi kehilangan Wilfried Bony dan Ki Sung-Yueng ketika menjamu Tottenham setelah berturut-turut mengalami cedera hamstring dan betis. Bony belum memperkuat The Swans setelah terpaksa meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai saat kalah dari Everton. Sementara gelandang Ki Sung Yueng mengalami cedera dalam latihan menjelang kunjungan The Toffees.

Selain itu, Tammy Abraham juga masih diragukan kehadirannya setelah menderita sakit perut. “Dia melewatkan sejumlah latihan karena masalah di perutnya. Saya tidak tahu apakah dia akan bugar untuk hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Saya mendorong dia untuk bermain di akhir pekan dan dia bilang dia siap. Kami berharap ini tidak serius, tapi kita lihat saja nanti,” ujar pelatih baru Swansea, Carlos Carvalhal.

Kyle Naughton akan menjadi pemain lainnya yang absen dari skuad Swansea setelah pemain bek tersebut mendapat skors tiga pertandingan akibat menjegal keras Stefano Okaka saat menang melawan Watford.

Meskipun diwarnai absennya sederet pemain, namun striker Swansea Jordan Ayew meyakini bahwa tim-nya menemukan keyakinan baru di bawah kepemimpinan Carvalhal yang dipercaya mampu membawa Swansea menghindari degradasi di musim ini.

“Saya pikir kemenangan ini (atas Watford) adalah sebuah langkah maju. Kini kami harus tetap melaju dan mendorong lebih lagi untuk mendapatkan hasil. Sepak bola adalah tentang keyakinan. Kami tahu kami dapat melakukan hal-hal lebih baik dengan keyakinan.

“Namun juga, jika Anda tidak bekerja keras Anda akan dihukum. Namun di Watford kami bekerja sangat keras dan mendapatkan imbalan kami. Manajer baru berada di sini baru dua hari, namun telah memberikan dampak positif. Gagasannya jelas dan langsung. Dia ingin kami berlari lebih lagi di pertandingan dan lebih agresif dalam permainan kami. Kami mengikutinya dan layak untuk menang,” ungkap Ayew.

Akankah Carvalhal berhasil memimpin Swansea merebut kemenangan keduanya secara beruntun? Saksikan siaran langsung Swansea vs Tottenham melalui live streaming di Bein Sports 3 pada Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here