Siaran Langsung Liga 1 – Madura United vs Persija Live Stream TV One Malam Ini 21 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta. Jadwal siaran langsung Madura vs Persija akan bertanding dalam lanjutan pekan Ke-21 Liga 1 Gojek Traveloka di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/08/2017) malam hari mulai pukul 18:30 WIB.

Pertandingan pamungkas Madura vs Persija Jakarta ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi, TV One, sebagai pemenang hak siar Liga 1 Indonesia 2017. Selain itu nonton Madura Utd vs Persija terkadang juga bisa menggunakan jaringan internet secara live streaming. [Lihat juga : Streaming Siaran Langsung Madura United vs Persija Jakarta]

Siaran Langsung / Live Streaming Madura vs Persija
Duel Liga 1 Indonesia Pekan ke-21, Tim Persija Jakarta siap melawan Madura United, Senin (21/8/2017)

Laskar Sapeh Kerrab mengincar tiga angka pada pertandingan malam ini melawan Persija. Pasalnya pekan lalu mereka kehilangan poin penuh setelah dihajar Bali United, 5-2, ketika main di stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Minggu (13/8/2017).

Sering Dilihat:  Jadwal Lengkap Pekan Ke-21 Liga 1 : Persib vs Persegres dan Persija vs Madura United

Sedangkan Persija punya hasil yang lebih baik ketika pekan lalu masih menghasilkan satu poin setelah main imbang melawan PSM makassar di stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8/2017). Skor akhir Persija vs PSM berakhir dengan angka 2-2.

Pertandingan malam ini akan menjadi debut bagi Dane Milovanovic. Dane sempat diputus kontrak karena masalah kesehatan. Namun kini pemain asal Australia tersebut kembali resmi mengenakan Jersey Madura United setelah namanya ada dalam daftar pemain PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

“Proses pendaftaran Dane sudah sah menjadi pemain Madura United,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (18/08/2017).

Masuk Dane membuat pasukan Sape Kerrab asuhan Gomes de Oliviera semakin berbahaya. Menghadapi Persija yang punya beberapa pemain anyar juga, Gomes siap memadukan tiga ujung tombaknya yakni Peter Odemwingie, Thiago Furtuoso, dan Greg Nwokolo.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persib, 15 Oktober 2017

“Peter, Thiago dan Greg, juga sudah dipersiapan untuk melawan Persija,” kata Gomes dlansir dari laman resmi Madura United.

Persija sendiri datang dengan modal kurang bagus saat duel h2h melawan Madura United di Patriot, Bekasi. Saat itu Persija kalah dengan skor 0-1 oleh gol tunggal Odemwingie dimenit ke-69. Mendapat lawan berat, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mentargetkan bisa mencuri poin dikandang Madura.

“Mendapat satu poin di kandang Madura United sudah sangat bagus karena rekor laga kandang mereka sangat bagus,” ujar pelatih asal Brasil itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.