Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persipura Jayapura 31/3/2018: Peluang Debut Juan Pablo Pino!

Barito Putera mendapat kekuatan baru saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, hari Sabtu 31 Maret 2018, dengan bergabungnya mantan penyerang Arema FC, Juan Pablo Pino.

Jadwal pekan ke-2 Liga 1 Indonesia mempertemukan Barito Putera FC vs Persipura Jayapura yang dapat disaksikan secara live streaming via Vidio Liputan 6 pada hari Sabtu mulai kick-off pukul 15:30 WIB. (Watch Online Live Link).

Perjuangan Laskar Antasari untuk merebut poin perdana setelah dikalahkan Madura United dengan skor 1-3 pekan lalu mendapat dukungan dari kehadiran Pino yang mengisi ruang kosong yang ditinggalkan bomber asal Brasil, Patrick da Silva.

“Spesial untuk pecinta Barito Putera. Selamat datang keluarga baru kita, Juan Pablo Pino. Semoga sukses bersama tim Barito Putera,” tulis manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Jumat (30/3/2018), lewat akun Instagram pribadinya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Espanyol vs Barcelona Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Derby Barceloni Ketiga Musim Ini!

Andaikan langsung mengawali debutnya, maka Pino diperkirakan akan bertandem dengan Samsul Arif di lini depan untuk berjuang mengoyak gawang tim Mutiara Hitam di tengah tekad pelatih Jacksen F Tiago untuk memimpin tim-nya bangkit di pekan kedua ini.

“Pertandingan di pekan kedua ini sangat penting. Sebelumnya kami dapat hasil tidak memuaskan dan sekarang kesempatan emas untuk bangkit. Meski kami sadar akan menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Tentu saja tekad pelatih tuan rumah tidak luput dari perhatian pelatih Persipura Peter Butler yang menolak untuk menggunakan catatan hasil pertemuan head to head di laga pra-musim bertajuk Jakajaya pada pertengahan Maret 2018 lalu sebagai acuan, meskipun ketika itu Boaz Solossa dkk menang 3-1 atas Barito.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung RCTI Chelsea vs Crystal Palace Di Liga Inggris 11/3/2018, Waktunya Bangkit!

“Waktu itu kita memang menang, tetapi di kompetisi sesungguhnya tentu berbeda. Tim kami siap untuk bisa tampil maksimal di kandang Barito Putera,” ujar Butler seperti dilansir dari Suara Papua (30/3/2018).

Sayangnya, untuk menghadapi Barito akhir pekan ini, Butler masih belum dapat memastikan kehadiran penyerang asal Brasil Marcel Sacramento yang kondisinya dinilai kurang fit meskipun tetap terlibat dalam daftar skuad 22 pemain yang bertandang ke Banjarmasin.

“Sacramento semoga bisa cetak gol besok, tapi situasi terakhir dia agak kurang fit, nanti kita lihat besok. Kalau Hilton (Moreira) dan Maiga (Abdoulaye), mereka pemain bagus,” jelas Butler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.