Live Streaming Liga 1 2018: PSMS Medan vs Perseru Serui – Jumat 20 April 2018

Setelah secara mengejutkan berhasil menaklukan juara bertahan Bhayangkara FC di pekan keempat, Perseru Serui akan menantang PSMS Medan di pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung hari Jumat 20 April 2018 malam, mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Duel PSMS vs Perseru dijadwalkan tayang dalam siaran langsung O Channel atau dapat disaksikan secara live streaming Vidio Liputan 6, langsung dari Stadion Teladan, Medan.

Baik tim Cendrawasih Jingga maupun Ayam Kinantan masih berjuang untuk beranjak dari papan bawah klasemen setelah menorehkan hasil yang tidak konsisten dalam empat pekan perdana.

Perseru meraih empat poin dari satu kemenangan dengan skor 1-0 kontra Bhayangkara FC, satu seri, dan dua kali kalah, sedangkan PSMS Medan baru berhasil meraup tiga poin lewat kemenangan kandang atas Persija Jakarta dengan skor 3-1 namun kalah dalam tiga laga lainnya.

Sering Dilihat:  PS Tira vs Bali United Live Streaming Liga 1 30/4/2018: Tanpa Spaso Dan Irfan Bachdim

Torehan hasil tersebut membuat Perseru dan PSMS masih tertahan di papan bawah klasemen, berturut-turut di urutan ke-15 dan 17, di bawah ancaman zona degradasi.

“Tentu kami tak ingin kalah di kandang. Apalagi tambahan tiga poin nanti akan mendongkrak posisi kami di klasemen dan itu sangat penting,” tekad asisten pelatih PSMS Yusuf Prasetyo, dikutip dari laman Liga Indonesia.

“Kami harus lebih fokus lagi selama pertandingan. Konsentrasi jadi poin penting pada pertandingan nanti, karena itu jadi masalah kami di laga sebelumnya,” imbuhnya.

Menurut analisa Yusuf Prasetyo, salah satu senjata andalan skuad asuhan I Putu Gede Dwi Santoso yang harus diantisipasi adalah gaya permainan bertahan dengan sistem serangan balik. Namun kali ini PSMS mendapat sedikit ‘keuntungan’ dengan absennya kapten tim Perseru, Arthur Barios Bonai, serta ketidakhadiran Djamel Leeflang karena terbelit cedera.

Sering Dilihat:  Deportivo La Coruna vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 30/4/2018: Peluang Segel Juara La Liga!

“Kerugian besar bila mereka tak bisa tampil. Praktis, lini tengah dan depan kami akan tereduksi. Tapi, saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi mereka,” jelas I Putu Gede.

Live streaming Liga 1 PSMS Medan vs Perseru Serui di Ochannel, Jumat 20 April 2018 18.30 WIB, silahkan nonton disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.